Bab 75

154 21 1
                                    

Rei sedang memasak menu makan siang ketika orang-orang mulai bergosip tentang berita terbaru.

"Hei, pernahkah kamu mendengar? Kerajaan mengatakan bahwa mereka menindak penangkapan atas tujuh dosa dan anak mereka," kata seorang pelanggan.

"Bukankah tujuh dosa dan anak penjahat dari beberapa tahun yang lalu? Merekalah yang membunuh ksatria suci terkuat," temannya menjawab.

"Apa ini? Kerajaan menindak penangkapan tujuh dosa?" Rei bertanya sambil membalikkan kepalanya saat masih memasak.

"Ah Rei san mungkin tidak tahu tetapi mereka sudah menangkap larangan dosa Fox dan mengumpulkan lokasi sebagian besar dosa lainnya. Sekarang saya berpikir tentang hal itu, Rei san memiliki nama yang sama dengan anak itu," kata orang itu.

"Diam itu kamu, Rei san sangat baik dan koki yang baik bagaimana dia bisa menjadi penjahat yang dicari kerajaan?" Kata temannya, mengetuk bahunya.

"Hahahahahah, salahku, Rei san kamu tidak akan mengurangi porsiku kan?" Katanya menatap meminta maaf pada Rei.

Rei terkekeh.

“Jangan khawatir, beberapa orang membuat kesalahan,” kata Rei sambil berbalik untuk terus memasak.

"Kalau saja mereka tahu, kalau saja mereka tahu. . . . “Dia berpikir seperti yang mereka maksudkan.

"Ini, waktu makan siangmu spesial untuk 2," kata Rei sambil mempersembahkan makanan untuk duo.

"Hahaha terima kasih Rei san," kata mereka sebelum mereka mulai makan dengan banyak semangat.

Rei mulai membersihkan peralatan. Rei kemudian berjalan ke bar dan memberi tahu Meliodas tentang apa yang baru saja dia kumpulkan.

"Hmm jadi mereka sudah mulai mempercepat …" Meliodas berkata dengan wajah serius.

Tapi tiba-tiba, sosok yang ditutupi baju besi besar muncul dan jatuh ke depan.

Semua orang menatap ketika mereka terus makan makanan mereka tidak ingin berhenti sama sekali.

Rei berjalan ke sosok yang berlapis baja dan mengambilnya.

“Jangan katakan apa-apa, teman-teman,” kata Rei ketika semua orang mengangguk.

Rei kemudian membawa sosok itu ke ruang tamu dan membuka baju zirah.

"Eli chan …" bisik Rei ketika dia melihat Elizabeth. Dia hanya bisa menggelengkan kepalanya saat dia melepaskan sisa amour dan meletakkannya di samping. Membawa dia ke tempat tidur, Rei berjalan dan berbisik ke telinga Meliodas.

"Hei, ayah, orang yang memakai baju besi itu adalah Eli chan."

Meliodas sedikit melebarkan matanya saat dia naik ke atas.

"Kawan, kita mungkin harus tutup lebih awal hari ini karena itu adalah teman ayahku jadi hari ini aku akan memberikan makanan gratis kepada semua orang, ok?" Kata Rei yang semua orang bersorak.

“Baiklah, antri semua orang di sini makan jadi jangan mendorong,” kata Rei sambil cepat-cepat kembali bekerja.

Mereka menyaksikan dengan kagum karena mereka bisa melihat Rei meningkatkan kecepatan pembuatan makanan. Dia menggunakan 8 panci besar untuk membuat semua makanan dengan cepat. Tangannya menjadi kabur saat dia membuat setiap makanan dengan kecepatan luar biasa.

"Woah luar biasa …" Kata para pelanggan ketika mereka menyaksikan dengan kagum.

“Hehehe kalian noobs belum melihat apa-apa,” seseorang tiba-tiba berkata menyebabkan orang-orang berbalik dan melihat seorang lelaki tua menyilangkan tangannya.

The Divine Anime SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang