Bab 93

133 16 1
                                    

Pencahayaan mulai berkumpul di atas barisan gunung tertentu. Rei duduk dalam posisi lotus ketika dia telah menyerap semua 5 perintah yang dia ambil dan menerobos ke peringkat surgawi tidak seperti terakhir kali di mana dia telah memaksa dirinya sendiri yang pada gilirannya telah membunuhnya.

Saat ini, Rei bisa dilihat dengan spiral neon biru dan energi hijau yang berputar di sekelilingnya karena partikel-partikel terlihat mengambang di sekitarnya. Tidak butuh waktu lama untuk lebih banyak helai energi muncul di sekitarnya karena mereka mewakili semua yang dia miliki. Dari warna-warna berbeda untuk elemen-elemen yang bisa dia gunakan untuk sirkuit sihir yang tersebar membangun hantu dan menghancurkan mereka pada saat yang sama.

Memasuki mode bijak surgawi, mode serangan setan dan Bankai. Rei bersiap menghadapi kesusahan yang dituntut baginya untuk naik ke pangkat surgawi. Kemudian mulai melapisi tangannya dalam haki merah tua sementara kilat akan menyerang. Mengacungkan tangannya, Rei langsung membuka gerbang Delapan Benar saat petir tersangkut.

* BOOOOOOMMMMMMM !!!!!!!!!

Barisan gunung runtuh dan menjadi abu saat penerangan melanda. Awan debu besar bisa terlihat dari mana-mana di negara ini. Tiba-tiba, kekuatan meledak keluar saat Rei terlihat mengambang sementara dia memegang tombak petir di tangannya. Dia memiliki kilatan petir ungu di sekitar tubuhnya karena dia menggunakan ini untuk membantunya meraih petir.

“Hmph, aku makan petir untuk sarapan dan kamu menggunakannya untuk mengujiku,” Rei berbicara ketika dia menghancurkan petir di tangannya saat dia memakannya.

{Diperoleh – Petir Kesusahan Surgawi-

Tuan rumah selamat karena memasuki peringkat dewa semu. ]

Rei melihat pesan itu dan bingung mengapa itu bukan pangkat surgawi.

[Host belum memahami semua jenis esensi surgawi sehingga tuan rumah tidak bisa masuk peringkat dewa sejati. ]

'Esensi surgawi ya. . . . Saya kira itu tingkat di atas hukum. Sistem menunjukkan pemahaman. 'Rei berpikir ketika dia melayang ke tanah.

[Hukum: Luar Angkasa, Elemen (baru), Segel (baru)

Konsep: Partikel / atom (baru, suara (baru)]

'Saya harus mencoba untuk mendapatkan hukum ruang angkasa saya ke esensi surgawi karena saya sudah memilikinya untuk waktu yang lama. 'Rei berpikir sebelum melihat kembali ke kehancuran yang disebabkan oleh petir kesusahan.

"Kurasa aku tidak bisa tinggal di sini lagi. 'Rei menggelengkan kepalanya saat dia berjalan pergi dari lokasi.

Rei terus berjalan sambil melewati danau. Melihat ke danau, Rei dapat melihat bahwa rambutnya tumbuh setengah jalan di punggungnya, wajahnya menajam dan dia kehilangan sebagian besar lemak bayinya. Melihat pakaiannya, Rei bisa melihat bahwa apa yang dia kenakan untuk sebagian besar hidupnya saat ini adalah compang-camping.

[Host masih memiliki set armor yang tidak bisa dipecahkan. ] Sistem mengirim pesan Rei yang menyebabkan dia menoleh sedikit kebingungan.

"Kapan saya mendapatkan itu?" Rei bertanya karena dia tidak ingat bagaimana dia mendapatkan ini.

[Host tidak berhak tahu. ] Sistem itu menjawab menyebabkan Rei hanya mengangkat bahu sebelum mengganti bajunya. Dia berubah kembali ke pakaiannya, Rei melihat bagaimana pakaian menyesuaikan diri dengan ukurannya dan hanya bisa kagum dengan bantuannya.

'Saat itu sistem, tunjukkan padaku statistik lengkap. 'Rei karena dia ingin tahu di mana dia berada saat ini.

[Nama: Rei

Umur: Abadi

Bloodline: Origin Demon Emperor, Archangel, Alucard

Komprehensif: Hukum Ruang, Hukum Segel, Hukum Elemen, Konsep Partikel / Atom, Konsep Suara.

The Divine Anime SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang