Bab 78

146 20 1
                                    

Rei bangun pagi-pagi seperti biasa.

"Brengsek …," Rei berkata karena kepalanya sakit besar sejak tadi malam. Dia hanya bisa menggelengkan kepalanya saat dia berjalan untuk membuatnya sup untuk menjernihkan sedikit. Kiriman dari dia membuat makanan membangunkan orang-orang saat mereka berjalan menuruni tangga.

“Pagi,” kata Rei sambil menikmati supnya.

"Apa yang kalian inginkan untuk sarapan?" Rei bertanya ketika mereka duduk.

"Biasa," kata Meliodas dan Hawk.

"Sama seperti Meliodas sama," kata Elizabeth.

Rei mengangguk ketika mengeluarkan wajan dan mulai membuat tiga porsi sarapan omelet.

"Jadi, ayah, seberapa jauh kita dengan Diane nee san?" Rei bertanya ketika dia selesai mencuci piring dan melepas celemeknya.

"Oh, kita akan ke sana dalam beberapa jam," kata Meliodas mengambil sedikit dari telur dadar.

"Mengerti, tinggalkan saja piring di wastafel aku akan membersihkannya setelah rutinitas pagiku," kata Rei sambil berjalan keluar.

Rei kemudian menerapkan segel penahan pada tubuhnya ketika ia mulai melakukan latihan tubuh di bawah tekanan berat. Butuh Rei satu jam penuh karena dia telah menyelesaikan rutinitasnya yang menyebabkan tubuhnya sakit tetapi regenerasinya menyembuhkannya dengan cepat.

Rei bisa melihat kumpulan besar kabut turun dari kejauhan karena dia tahu ke mana mereka pergi.

Berjalan kembali, Rei mulai membersihkan piring.

"Jadi, bisakah kamu ceritakan sedikit tentang Diane?" Elizabeth bertanya duduk di meja sementara dia melihat Rei membersihkan piring.

"Yah, kamu dia dari klan raksasa. Dia tidak suka berkelahi terlalu banyak dan sangat peduli dengan teman dan keluarga. Dia juga seperti kakak perempuanku dalam kelompok," kata Rei sambil tersenyum ketika dia selesai mencuci. piring-piring .

“Aku mengerti, kamu terdengar seperti melihat semua orang dalam dosa sebagai keluarga,” kata Elizabeth ketika pandangannya mengikuti Rei.

"Aku tidak melihat mereka sebagai keluargaku. Mereka adalah keluargaku. Meliodas adalah ayahku, Merlin seperti ibu bagiku dan semua orang seperti saudara kandungku yang menjagaku. Kalau bukan karena Ayah menjemputku , Saya tidak akan pernah mengalami perasaan memiliki keluarga sejati, "kata Rei sambil tersenyum nostalgia karena dia belum melihat mereka dalam 12 tahun.

“Kalau begitu, kamu pasti senang melihat mereka lagi.” Elizabeth tersenyum melihat kepedulian Rei terhadap 7 dosa.

"Tentu saja. Jika aku bisa, aku ingin mengirim teleport Hawk mama ke lokasi tetapi mana aku tidak akan mengizinkannya," kata Rei sambil mengangkat bahu, dia kemudian pergi mencari Meliodas untuk lebih banyak spar saat mereka menunggu mama Hawk untuk tiba di hutan mimpi putih.

Mama Hawk berhenti ketika dia mencapai tujuan. Menggali lubang di bumi, mama Hawk beristirahat sekali lagi.

"Oh ya ayah, biarkan aku berurusan dengan ilusi ok?" Rei bertanya ketika dia, Meliodas, Elizabeth, dan Hawk berjalan di dekat pintu masuk hutan. Rei membawa tas besar dengan mudah karena memegang bahan untuk membuat makanan ketika Diane bangun.

“Tentu saja,” kata Meliodas karena Rei akan lebih efisien dalam menghilangkan ilusi.

Mendengar persetujuan Meliodas, Rei membuat segel di masing-masing tangan ketika dia menyerahkan segel kepada masing-masing.

"Ini adalah segel pikiran yang jernih yang dapat menghilangkan tingkat rendah dan ilusi tingkat menengah," kata Rei sambil meletakkan segel pada dirinya sendiri.

The Divine Anime SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang