Rei sedang memasak sarapan untuk semua orang.
"Hei, ayah, aku akan pergi ke penjara Baste dulu, tidak apa-apa? Seharusnya ada tiga orang yang datang untuk mencoba membawa Eli chan kembali sehingga kamu bisa mengatasinya kan?" Kata Rei sambil memasak.
"hm? Tentu," kata Meliodas sederhana.
"Untuk berjaga-jaga, ayah, ini beberapa segel untukmu. Penyembuhan, penghalang, dan pikiran jernih. Juga yang ini untuk memindahkan aku ke tempat kamu berada, seandainya kamu membutuhkan beberapa tangan tambahan untuk membantu," kata Rei memberi Meliodas 3 dari setiap segel dan 1 untuk teleportasi.
"Aku tidak berpikir aku akan membutuhkan yang terakhir tetapi aku akan mengambilnya untuk berjaga-jaga," kata Meliodas menerima segel.
Rei selesai membuat makanan mereka saat dia mengemas bahan untuk membuat Ban jadi makanan juga.
“Baiklah, sampai jumpa, ayah,” kata Rei sambil berjalan keluar.
Meliodas hanya mengangguk saat dia memakan makanannya.
"Diane nee san!" Rei memanggil.
"Ya? Apa itu Rei chan?" Dia berkata menatapnya.
"Makananmu sudah siap dan bisakah kau melemparku ke arah penjara Baste?" Rei bertanya.
"Ohya? Tidak sabar untuk minum Ban nii chans darah?" Diane berkata sambil menyeringai.
"Persetan …" Rei berkata tidak menyangkal karena dia memang tidak sabar untuk minum darah.
"Hahaha, naiklah," kata Diane sambil membuka telapak tangannya. Rei melompat ke telapak tangan saat dia memegangnya. Berakhir, Diane berlari cepat dan meluncurkan Rei tinggi ke udara.
Membiarkan kekuatan untuk membawanya, Rei mencari-cari penjara Baste. Melihat penjara, Rei tersenyum sebelum membuat sayap darah dan terbang ke bawah. Mendarat di pintu masuk, Rei berjalan normal sambil tersenyum.
Penjaga segera mendekatinya dalam permusuhan.
"Siapa kamu! Tempat ini terlarang," kata mereka.
Rei hanya menjentikkan jarinya dan mengirim setumpuk penakluk haki untuk menjatuhkannya.
"Maaf, tapi aku tidak mau repot berurusan denganmu sekarang," kata Rei sambil berjalan maju. Haki penakluknya sekuat sebelumnya, tetapi butuh banyak darinya untuk menggunakannya seperti sebelumnya jadi sekarang dia akan mengendalikannya menjadi gumpalan untuk menjatuhkan orang di depannya tanpa melelahkan dirinya sendiri.
"Hmm, di mana Ban nii san …" Rei bergumam ketika memasuki penjara. Para penjaga akan mencoba menyerangnya tetapi dia hanya mengirim gumpalan haki untuk menjatuhkan mereka. Dia berjalan menuju penjaga yang dia tinggalkan dengan sadar.
"Maaf, tapi tahukah kamu di mana dosa Fox dari keserakahan Ban?" Rei bertanya sambil tersenyum. Namun, penjaga itu menemukan senyum yang paling mengerikan yang pernah dilihatnya.
Dengan cepat memberitahunya ke mana harus pergi, Rei berterima kasih kepada penjaga itu sebelum menjatuhkannya.
Tiba di depan pintu sel Ban setelah merobohkan keduanya di luar Rei bisa mendengar Ban memanggil.
"Oi ~ Apa itu? Apakah kalian berdua membenturkanmu ke dinding?"
'Pft. . . Riang seperti biasa. 'Rei berpikir.
Membuka kunci pintu, Rei berjalan masuk dengan wajah tertutup untuk mengejutkan Ban.
"Ohya ~ Jadi sekarang mereka mengirim anak-anak kepadaku?" Ban berkata memandangi Rei tetapi tidak bisa tidak merasa seperti dia kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Divine Anime System
AdventureSetiap hari hidup monokromatik untuk Seig, orang-orang yang melewatinya tampak sama. Tidak ada warna. Tidak ada suara. Semuanya suram. Dia dianggap sebagai orang buangan karena pandangannya yang kosong di matanya membuatnya tampak mati. Hingga, pemb...