Bab 72

161 19 1
                                    

"Urg …" Rei membuka matanya. Melihat sekeliling, Rei bisa melihat bahwa dia ada di kamarnya. Duduk, Rei memegang kepalanya ketika dia mencoba mengingat apa yang terjadi. Dia bisa mengingat memasang kembali segel di kamar Merlin dan kemudian dia bisa ingat menggigit lengan Ban dan meminum darahnya. Teringat bagaimana dia meminum darah Ban untuk waktu yang lama, Rei dengan cepat melompat dari tempat tidur dan berlari ke kamar Ban. Rei berlari melewati cermin di mana dia berhenti dan berjalan kembali.

Melihat ke cermin, Rei bisa melihat bahwa kulitnya menjadi lebih halus dan rambutnya menjadi lebih panjang.

"Kau bercanda …," kata Rei sambil menatap wajahnya. Rambutnya sekitar pundaknya, berwarna putih bersih. Matanya merah padam dengan celah sedikit di tengah.

Mengingat dia bisa menggunakan manipulasi darah, Rei membuat sayatan kecil di ujung jarinya dan membuat bilah darah kecil. Dia kemudian mulai duduk dan memotong rambutnya. Para pelayan memperhatikan ketika Rei mulai memotong rambutnya sendiri, wajahnya yang penuh konsentrasi ketika dia melakukan ini membawa senyum ke wajah mereka.

Rei segera selesai karena rambutnya kembali seperti semula.

“Tidak lebih baik,” dia berkata sambil melihat kekacauan yang dia buat.

"Maid san? Apa kamu bisa membantuku membersihkan ini?" Rei bertanya melihat pelayan.

“Tidak masalah Rei sama,” Mereka membungkuk saat mereka membersihkannya.

"Jangan panggil aku sama, aku tidak suka itu," kata Rei karena dia tidak suka kehormatan.

"Kita tidak bisa Rei sama. Kita harus menghormati aturan." Para pelayan membungkuk.

*Mendesah

Rei menghela nafas ketika dia memahami fakta ini. Dia hanya bisa melanjutkan jalannya menuju tempat tinggal Ban.

"Yo pria kecil! Kamu merasa lebih baik sekarang?" Ban memanggil karena dia juga berjalan ke kamar Rei.

"Un! Umm … maaf sudah meminum darahmu," Rei berkata dengan ragu-ragu sambil sedikit gelisah.

"Hahahaha jangan khawatir tentang itu. Hei setidaknya kamu tidak bisa minum darahku kering kan, hahaha." Ban tertawa ketika dia meletakkan tangan di rambut Rei dan mengacak-acaknya. Rei membiarkan Ban mengacak-acaknya karena Ban seperti kakak bagi Rei.

Rei kemudian naik ke punggung Ban dan ke bahunya. Ban hanya tersenyum mendengarnya saat mengajak Rei berjalan-jalan di sekitar kastil.

"Hei, Ban niisan, tahukah kamu bahwa aku juga abadi sekarang?" Kata Rei sambil melirik Ban.

"Ya, aku tahu. Sekarang kita berdua abadi sekarang hahahaha, menurutmu berapa lama mereka akan membuat nama panggilan untuk kita?" Ban berkata nyengir pada Rei.

"Seharusnya tidak lama, kan?" Rei balas tersenyum.

"Oh yeah, si kecil, seberapa sering kamu perlu minum darah?" Ban bertanya karena dia sangat khawatir tentang ini.

"Aku seharusnya bisa bertahan 5 hingga 10 tahun dengan jumlah yang aku minum," kata Rei setelah berpikir.

* Peluit ~

"Yah, jika kamu membutuhkan lebih banyak darah, aku akan ada di sana ok? Aku tahu bahwa meskipun kamu dapat bertahan selama 5 hingga 10 tahun itu seperti minum bir. Aku bisa pergi tanpa itu, tetapi jika itu di depanku aku harus memiliki sedikit "Jadi, minta minum kapan saja kamu mau?" Ban berkata sambil tersenyum. Rei sedikit ragu.

"Apakah kamu yakin?" Rei bertanya.

"Tentu saja aku akan membiarkan adik kecilku yang manis minum," kata Ban dengan senyum ramah.

The Divine Anime SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang