Bab 90

149 14 1
                                    

Rei sedang berjalan kembali ke grup ketika dia tiba-tiba menampar dahinya.

'Bagaimana saya bisa melupakan buah tremor yang sebenarnya! Meskipun aku tidak bisa membuat getaran dan getaran muncul dari tubuhku, setidaknya aku bisa menggunakannya pada pedang untuk mengurangi drain mana dan juga meningkatkan jumlah tebasan yang dibuat. Ketika saya membangunkan buah saya harus bisa membuat getaran di daerah sekitar saya. 'Rei berpikir ketika dia menutupi jarinya dengan lapisan putih putih sebelum melacak katananya dan memberikannya sebuah gerakan lembut. Katana tiba-tiba mulai bergetar pada tingkat berbahaya ketika tiba-tiba meledak menjadi pecahan. Rei dengan cepat menciptakan ruang kecil di sekitar pedang untuk menjaga kerusakan minimal.

'Hmmm, buah tremor sejati sedikit berlebihan, tetapi mengirimkan gelombang / getaran pada tingkat yang lebih cepat dan mencakup lebih banyak area dengan biaya kehancuran pedang. 'Rei berpikir memegang katana yang rusak.

'Sampai aku membangunkan buahku, aku harus meningkatkan kontrolnya sehingga aku tidak mematahkan pedangku. 'Rei berpikir ketika dia membuka katana.

"Rei, apa itu tadi?" Escanor bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Ini adalah sihirku yang baru dibuat Escanor nii san. Itu memungkinkanku untuk langsung menyerang siapa pun asalkan ada partikel di sekitar mereka. Setiap partikel mewakili garis miring dan hanya satu jari ada beberapa juta hingga triliunan," kata Rei mengangkat satu jari.

"Hou ~ Dan kamu baru saja membuat sihir itu sekarang? Mengesankan," kata Escanor tersenyum pada Rei.

Rei hanya tersenyum ketika mereka kembali ke Gerheade dan Jericho. Rei melihat bahwa Ban dan Elaine masih belum berjalan keluar dari kamar jadi mereka menunggu sebentar. Beberapa jam berlalu ketika keduanya berjalan keluar dengan Elaine mengenakan pakaian ganti dan tersipu malu. Ban hanya bisa menyeringai ketika dia mengirim jempol ke Rei untuk berterima kasih padanya untuk ruangan itu.

“Aku akan menghapus buktinya, jangan khawatir,” kata Rei sambil meruntuhkan ruang yang mengubah segalanya menjadi debu meninggalkan lubang berbentuk persegi di brankas.

Semua orang duduk untuk beristirahat sebentar untuk mendapatkan kembali stamina. Gerheade akhirnya punya nyali untuk berbicara dengan Elaine tentang apa yang dia lakukan pada Ban. Yang mengejutkannya, Elaine memaafkannya menyebabkan dia menangis secara emosional.

Di sisi lain, Rei mulai menceritakan kisah dirinya berada di api penyucian kepada Escanor dan Ban yang hanya tertawa ketika mereka mengetahui bahwa pada dasarnya Rei memasak jalan keluar dari api penyucian.

"Oh ya, Ban nii san, aku harus memberitahumu beberapa kemampuan yang diberikan garis keturunan vampirku. Pertama kamu sudah tahu, keabadian sejati. Kecuali dia menginginkannya, dia tidak bisa dibunuh. Kontrol darah, yang kamu lihat aku lakukan. Transformasi kabut adalah ini, "kata Rei mengubah seluruh tubuhnya menjadi kabut.

“Dalam hal ini kamu tidak dapat disentuh sama sekali kecuali untuk beberapa pengecualian,” suara Rei terdengar saat dia mengubah dirinya.

"Transformasi sejati, ini mengubah seluruh tubuh, tulang, dan ototmu menjadi bentuk yang kamu inginkan. Jenis kelamin, ras, dan bahkan binatang buas berbeda." Kata Rei mengubah tubuhnya menjadi tubuh Elizabeth kemudian menjadi raksasa Diane dan akhirnya Hawk sebelum kembali ke dirinya sendiri.

"Ini membutuhkan banyak mana karena kamu mengubah seluruh struktur tubuhmu dan aku hanya bisa melakukan ini sekarang karena kendali dan cadangan mana," Rei menjelaskan.

"Juga garis keturunan saya tidak memiliki kelemahan terhadap matahari sehingga dia bisa keluar di siang hari jika dia mau." Rei melanjutkan karena setiap kemampuan hanya berfungsi untuk membuat rahang semua orang semakin jatuh.

The Divine Anime SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang