Rei menggendong Aiko saat mereka berjalan menuju kota Camelot. Rei ingin datang ke sini karena itu berarti dia akan memastikan jam berapa selama perang suci. Membuat dua jubah Rei menutupi dirinya dan Aiko.
"Ini akan membantu kita bersembunyi dari indera orang lain," kata Rei sambil tersenyum ketika dia memandang Aiko. Dia mengangguk ketika dia menggantungkan tudungnya lebih rendah. Melompat ke atap, Rei membuat segel yang membungkam untuk membungkam langkah kakinya saat dia melompat menyeberang dari gedung ke gedung. Rei dapat melihat bahwa Camelot dibanjiri dengan setan.
'hmm, kuharap Arthur belum mati, aku tidak ingin Merlin bersedih. 'Rei berpikir ketika dia mengirimkan haki-nya. Dia bisa merasakan bahwa kota itu sebagian besar dipenuhi dengan tanda-tanda kehidupan iblis sementara ada kekuatan kehidupan manusia yang bergerak menuju kastil. Rei tersenyum sedikit ketika dia tidak bisa merasakan tanda tangan Meliodas.
'Ini bisa berarti bahwa ayah tidak kehilangan emosinya dan masih bersama Eli chan atau yang dia lakukan dan ada di tempat lain. Saya lebih suka pilihan pertama. 'Rei berpikir sambil melompat ke kastil dan berjalan dengan tenang. Berjalan menembus tembok, Rei benar-benar bisa mengagumi infrastrukturnya.
"Aiko chan, tempat ini sangat menakjubkan bukan?" Kata Rei sambil menunjukkan dekorasi pada Aiko.
"? Bagaimana kamu tahu namaku? Aku belum memberitahumu," katanya memiringkan kepalanya.
"Errrr …
* BOOOOMMMMM !!!!!!
Sebuah ledakan tiba-tiba memotong Rei saat dia melihat ke arah.
"Ayo pergi Aiko chan, ada sesuatu yang menarik di sana," kata Rei sambil beralih topik dan berjalan ke lokasi.
Rei duduk di atas dinding sambil tersenyum ketika dia dan Aiko menyaksikan apa yang terjadi.
"Kenapa kamu tidak membantu?" Aiko bertanya.
"Hmmm, karena paling keren datang tepat sebelum bencana?" Kata Rei dengan sedikit memiringkan kepalanya.
"Seperti pahlawan?" Kata Aiko memutar kepalanya ke Rei.
"Huh, kurasa begitu. Lagipula, bertahun-tahun yang lalu aku memang ingin menjadi pahlawan," Rei berkata sambil tersenyum ketika dia ingat tentang hidupnya di Boku no Hero Academia.
"Ya? Jadi kamu tidak ingin menjadi pahlawan sekarang?" Dia bertanya .
"Kamu benar-benar mengajukan pertanyaan yang paling sulit sekarang, bukan. Yah, kurasa itu karena tidak ada yang baik atau buruk. Hanya ada zona di tengah dan beberapa orang hanya lebih terang ke lebih gelap. Semua orang memiliki cerita belakang mereka sendiri dan sementara Aku mungkin menjadi pahlawan bagi seseorang, itu juga berarti aku akan menjadi penjahat bagi orang lain, "Rei berkata ketika dia melihat ke arah Arthur yang menarik Excalibur.
"Jadi warna abu-abu yang lebih terang?" Aiko bertanya ketika dia melihat ke arah Rei.
"Hmm, aku akan mengatakan aku lebih di tengah karena aku telah melakukan hal-hal jahat kepada orang-orang," kata Rei.
"Yah, kamu warna abu-abu yang lebih terang bagiku," kata Aiko sambil lebih bersandar pada Rei.
'Sindrom Stockholm? Yah aku memang membunuh ibunya dan membawanya bersamaku. 'Rei berpikir ketika dia melirik Aiko sebelum melihat kembali pada Arthur. Saat ini, Arthur menggunakan teknik yang ditinggalkan berbagai legenda manusia di Excalibur.
“Dia akan mati,” kata Aiko entah dari mana ketika dia melihat Arthur melawan balik iblis peringkat atas.
"Hou ~ Bagaimana kamu bisa tahu," Rei berkata dengan rasa ingin tahu ketika Aiko dapat memahami apa yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Divine Anime System
AdventureSetiap hari hidup monokromatik untuk Seig, orang-orang yang melewatinya tampak sama. Tidak ada warna. Tidak ada suara. Semuanya suram. Dia dianggap sebagai orang buangan karena pandangannya yang kosong di matanya membuatnya tampak mati. Hingga, pemb...