Kalian Tau Ga? 🗝

89 20 9
                                    

Selesai~

Terimakasih banyak temen-temen udah baca sampe ujung sini. Big love 😘

Ada yang udah tau belum nihh heheheh,

Jadi Taehyung itu sajangnim di club horse itu, Korean This Hours = K T H =Kim Tae-hyung

Taehyung-lah yang nawarin kerjaan ke Tira lewat perwakilan perusahaannya. Dia juga ga pernah ikut rapat soalnya dia sibuk jadi idol. Jadi Tira ga pernah tau kalo bosnya itu sebenernya Taehyung.

7 tahun lalu pas taehyung kekurangan darah karena ditusuk itu, rumah sakit lagi kehabisan stok darah, Tira yang nyumbangin darahnya ke Taehyung karena golongan darah mereka sama-sama O.

Perempuan yang diajak Taehyung ke horse club itu kakaknya yang dari luar negeri, mangkanya Tira ga pernah liat.

Terus Seokjin sebenernya udah tau dari awal, mangkanya dia baik-baik sama Tira. Dia juga hampir keceplosan bilang tamunya itu sajangnim a.k.a CEOnya horse club itu a.k.a Taehyung.

Merry juga tau kalau Tira ada hubungan sama Taehyung. Merry ngefans sama Taehyung macam fangirl gitu, dia demen bgt idol kpop. Mangkanya dia ga suka kalo Taehyung sama Tira.

Lea? Dia ga tau apa-apa. Dia malah ngira Seokjin yang suka sama Tira. Dia baru tau pas nganterin Tira ke dalam gedung. Dia disuruh Soekjin buat ninggalin Tira pas di dalem itu.

Sekian~~

Semoga sukaa!!

Jangan lupa vote 🥰🥰

See you di next story!!! ❤️❤️❤️

— sincerely syifzyh

Tolong Sukai Aku LagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang