10. My fault-

13 4 0
                                    

Sudah saat nya kita mengakhiri drama ini iya atau tidak?

🐵

Hari hari berjalan dengan biasa saja, Uasbn akan segera terlaksana untuk itu Dera dengan semangat belajar dan belajar sampai tak menyangka sudah melupakan masalah percintaannya yang rumit sementara ini,

Bukan, sebenernya masalahnya ada di Dera sendiri, terlalu meninsecure kan dirinya untuk mendampingi seseorang, apapun yang dilakukan Dera sudah benar, benar benar membuat diri ini membenci masa esempe.

Kebodohan dan keluguan ini mengakibatkan masalah hati yang fatal, pedih yang mendalam dan rasa benci yang tinggi, sampai mengakibatkan tidak ada rasa percaya kepada orang lain, dia menghancurkan segalanya.

"Kenapa lagi Ra?" Tanya Rasya duduk disebelah Dera menunggu jemputan mereka datang.

"Enggak, gue lagi menyesali omongan gue aja,"ucap Dera sambil tersenyum pilu, iya nyesek sikit.

"Iya cerita kau entah kaya mana, kaga ngarti gue!" Seru Rasya dan tertawa. "Eh ngomong ngomong ngomong ngomong nih yeee."

"Apasih loo!!"

"Katanya si dwi uda mau putus sama di Dini?bener gak si?"tanya Dera mengubah topik pembicaraan, "Eh iya si katanya, gak tau juga Ra."

"Kenapa? Lo mau sama Dwi Ra?"sambung Rasya lagi, membuat Dera terkekeh. "Ya enggak si,kan cuma nanya!"seru Dera.

"Ngomong ngomong, ngiming ngiming. Si Revano gimana bisa suka sama lo si?"tanya Rasya yang dibalas cengoan si Dera. "Ha? Yakin lo nanya ini lagi Sya?"

"Yakinla, gitu amat jawaban lo,napa sih?" ucap Rasya kemudian melirik Dera tajam, "Ya aneh aja nyed, males banget gue nyeritainnya."

"Cerita gak lo!!"seru Rasya dan membuat muka jengkel yang mana malah ditertawain oleh Dera, "Muka lo lucu kalo lagi marah."gurau nya dan terkekeh.

"Oke gue cerita nih, Jadi tuh gue sama Vano deket pas uda kelas sembilan, kelas lapan juga uda mulai deket tapi gak sedeket sekarang, dulu pas kelas tujuh juga uda kaya saling tatap tatapan gitu, tapi kan gue lugu banget gatau masalah cinta cinta gitu, jadi ya bodoamat, apalagi dulu tuh ya gue cuek banget huhuu." jeda sebentar dan menatap Rasya yang masi mendengarkan.

"Lanjutt."

"Nah jadi pas belajar itu cuma tatap tatapan tanpa sengaja doang, terus gue tuh pernah buat malu dikelas hehe, masa baru hari kedua sekolah gue uda ditegur sama guru mata pelajaran ips, ngakag si gue, baru masuk uda ditegur karna pas pelajaran si guru gue cerita sama sebelah gue,"

"Ih bandel banget lo, bisa gitu ngakag.."jawab Rasya sambil tertawa pelan.

Dengan mengedikkan bahunya Dera juga tertawa kecil, "Iya tau, gue juga gatau si lugu dan ga berbakat ini ternyata bandel juga, nah di kelas tujuh dan lapan itu cuma pdkt sekedar gitu karna satu kelas, dann pas kelas sembilan makin deket ahh jijik gue mau cerita." ucap Dera mengakhiri ceritanya.

"Ahh ga seruu, cerita lu gantung. Cepetan Deraa selesain duluuu!!!"tuntut Rasya yang udah mulai kebawa suasana.

"Yaudah gue deket tuh sama dia,terus kek sama sama nyemangatin GELI GUE NYERITAINNYA hahah ih" tawa Dera membahana membuat Rasya mau tak mau tertawa kembali,

"Tahapa lo kau, geli dimana nya wkkw, lanjutt lo Raa." dengan tatapan menyipit,

"Terus kalo kaya ada pertandingan gitu, si Vano itu suka kaya nyimpankan barangnya sama gue, kaya jam tangan dasi topi gituu, terus gue mau nangis nyeritainnya huhuuu, nah terus kita sering chat dari sms ya masi jaman nya sms tuh kan hehe, sama dari fb huhuuu, sudahlaa. Tapi tetiba gatau gue dia juga chat sama si Silvaa nangis nih gue hwaaaa, temen gue sendiri sahabat bahkan. Nah padahal disitu Silva tau kalo gue suka atau deket banget sama si Vano, dan dia juga dukung hubungan guee, tapi ternyata oh ternyata minuman itu harammm. Fix selesai!"

"Iya iya, ngerti gue akhirnya, dia menikung sahabatnya sendiri kan, sabar Raaa. Ini bukan salah lu kok."

"Gak gitu Sya, sebenernya gak ada yang tau juga gimana ceritanya,dahla makin badmood gue, eh itu jemputan gue, duluan Syaa." ucap Dera dan melambaikan tangannya.

🐵

Hello dear!!
Nungguin gak? Pasti nya enggak dong wkwkkw,,
Semoga suka:)

Dont porget tu like komen dan sharee,see u next timee💗

Ninety Five - Science Four [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang