Guysss, nanti bakal ada Press Conference dan Premiere Mungkin Suatu Hari Nanti di XXI Trans Studio Mall Cibubur jam 16.00. Buat yang rumahnya deket sana, bisa banget datang buat meramaikan dan jadi yang pertama kali nonton kisah Satria dan Rhea. Thank youuu
Mungkin Suatu Hari Nanti
the Series
Coming Soon 18 Maret 2023 di Vidio
Jangan lupa nonton yaaa
Thank youuHai..hai...selamat datang di cerita ini..
Mungkin Suatu Hari Nanti adalah sebuah kisah manis tentang gejolak cinta masa remaja yang dikemas secara ringan namun tetap menyentuh hati. Saat menulis cerita ini, angan saya seringkali berkelana ke masa-masa silam, saat hidup hanya tentang cinta dan cinta adalah segalanya. Saya harap para pembaca juga dapat tersenyum bersama saya mengenang kembali masa-masa indah itu.
Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pembaca yang sudah setia membaca cerita saya selama beberapa bulan saya mulai menulis di Wattpad. Ini adalah sebuah pengalaman yang sangat menakjubkan bagi saya, bisa membagikan untaian kata-kata yang ada di pikiran saya kepada kalian dalam bentuk tulisan, dan mendapat apresiasi yang sangat luar biasa dari kalian.
Rasanya belum cukup saya bersyukur, namun sebuah kesempatan datang lagi pada saya. Mungkin Suatu Hari Nanti masuk di antara deretan cerita-cerita yang dipilih secara khusus oleh tim Wattpad untuk program Wattpad Originals. Wattpad Originals adalah sebuah program yang memungkinkan penulis untuk mendapatkan penghasilan dari hasil tulisannya dan sebuah kesempatan bagi para pembaca untuk mendukung penulis secara finasial. Kamu bisa membaca beberapa bab secara gratis sebelum memutuskan untuk membeli koin agar dapat membaca secara tuntas.
Sebelum terjun sebagai penulis, saya adalah seorang yang sangat suka membaca, saya merasa aplikasi Wattpad itu bagaikan surga, tempat saya bisa membaca berbagai macam cerita yang berkualitas bahkan tanpa harus membayar. Tapi seringkali saya juga berpikir, seorang penulis tentu juga memiliki kesulitan-kesulitan sendiri dalam menulis ceritanya, alangkah senangnya jika saya bisa memberikan apresiasi lebih kepada para penulis agar bisa lebih bersemangat lagi dalam berkarya.
Saya sangat berharap ada banyak orang yang berpikiran seperti saya dan bersedia membeli koin sebagai bentuk support kepada para penulis, sehingga penulis dapat menuangkan ide-idenya dengan lebih maksimal dan dapat menghasilkan karya yang lebih baik lagi.
Selamat membaca kisah Satria dan Rhea. Dan jika kamu ingin mengenal saya lebih dekat, kamu bisa berteman dengan saya di media sosial instagram dengan ID : ayleen_tan
Terima kasih.
PS: Untuk membeli koin, bisa dengan menggunakan pulsa, kartu kredit/ debit, gopay, isi saldo Google Play di Alfamart.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mungkin Suatu Hari Nanti
RomanceRhea, seorang gadis remaja mencintai Satria, sahabat kakaknya yang tinggal di rumah sebelah. Tapi, cintanya ditolak karena Satria punya trauma masa lalu akibat tumbuh di keluarga berantakan yang membuatnya tidak percaya akan cinta. Kisah mereka berl...
Wattpad Original
Ada 9 bab gratis lagi