A.n
Aku gatau mau namain part ini apa.
Harusnya ini jadi part bonus kalo cerita ini udah tamat.
Tapi pengen ngeluarin beberapa sekarang dalam rangka Soonhoon Day hehe
Semoga suka ^^*Flashback
1 Bulan pernikahan"Ahjussi~"
Soonyoung yang sedang mengeringkan rambut dikagetkan dengan kehadiran Jihoon yang baru saja memasuki kamar.
"Hm.. wae?"
Jihoon menampilkan cengirannya.
"Aku baru saja mengunjungi ruang kerjamu Ahjussi"Soonyoung mengangguk cuek sambil meneruskan kegiatannya yang sempat terhenti..
"Lalu?""Lalu aku meminjam laptop Ahjussi dan menemukan sesuatu yang menarik"
Gerakkan Soonyoung terhenti, handuk di kepalanya kemudian terjatuh setelah mendengar kalimat Jihoon.
Padahal ia baru saja mandi, tetapi keringat dingin menetes tiba-tiba di dahinya."M-mwo?"
"Sepertinya menyenangkan, ayo kita coba Ahjussi!"
Jihoon berseru penuh semangat sambil mendekat ke arah Soonyoung.
Pria dewasa itu pucat pasi, dengan susah payah ia menelan ludah yang entah kenapa terasa seperti bongkahan kerikil.
"J-jihoon.. itu-itu bukan sesuatu yang bisa kita lakukan sesuka hati"
Jihoon menatap Soonyoung tak mengerti, matanya berkedip polos sebelum kemudian tangannya bergerak meraih lengan Soonyoung.
"Tapi aku ingin melakukannya.. ayolah Ahjussi~"Soonyoung menggeleng kuat-kuat.. "Andwae! Jangan seperti ini Jihoon..
Aku tidak ingin menyakitimu""Huh?"
Soonyoung memasang tampang penuh penolakkannya sementara mata Jihoon mengerjap tak mengerti.
"Menyakitiku bagaimana?
Aku hanya menemukan tips mudah memasak berbagai makanan..
Ayolah Ahjussi.. bantu aku"Soonyoung blank se blank-blanknya.
Sesuatu yang menarik dimaksud Jihoon adalah video tips dan trik memasak?Bukan video..ugh sial.
Pikiran Soonyoung sudah kemana-mana sejak tadi ketika Jihoon mengajaknya melakukannya."O-oh itu..
Baiklah tunggu sebentar ya"Jihoon menatap bingung Soonyoung yang terburu-buru kembali ke kamar mandi.
"Kau mau kemana Ahjussi?""Ke kamar mandi sebentar"
"Tapi bukankah kau baru saja kembali dari kamar mandi?"
"Pokoknya aku harus ke kamar mandi dulu.
Kau tunggu saja di dapur!"Soonyoung berteriak dari dalam kamar mandi..
Sementara Jihoon menelengkan kepalanya bingung,"Kenapa dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Good to Me | Soonhoon [Completed]
FanficSemua terjadi dalam sekejap mata. Kehilangan kedua orang tuanya, diharuskan untuk menikah di saat usianya belum genap 18 tahun, dan terpaksa merasakan cinta yang ternyata hanya membawa derita bernama patah hati. Jihoon melalui itu semua tanpa tahu r...