👣02: siluman?!

672 62 2
                                    


👣

Setelah si junkyu/rowoon itu jelasin secara detail ayeong akhir nya paham walo doi masih bingung, sejak kapan ada siluman bayi gitu? Ga habis pikir sama tuhan yang menyiptakan siluman bayi.... Aneh.

"Jadi gue panggil Lo apa?" Tanya ayeong pasrah

"Klo lagi begini panggil Ajun aja! Atau ga kyu, kalo dalam bentuk bayi hmmm... Owon aja ehehehe" kata nya sambil cengengesan.

Sinting, pikir ayeong, bnr bnr masih bingung.

"Tapi jangan sampe ada yang tau ya! Cukup ay aja yang tau" mohon junkyu sambil berlutut

"Gausah berlutut gitu, ga bakal gue sebar kok" kata ayeong.

"AYEONG KAKA PULANG!!!"

Panik

Itu yg di alami ayeong skrg.
UdH grasak grusuk deh ayeong pas denger pager di buka dan suara mobil masuk ke garasi.

"Masuk kamar cepet masuk kamar!!! Berubah jadi bayi klo perlu!!"

"Kenapa tapi kenapa?" Tanya junkyu yang ikutan panik padahal ga tau masalah nya ada di mana.

"Masuk kamar aja sana, kalo ga mau ngendep di kamar berubah jadi bayi, sana cepet!!"

"Ay, siapin minum, ada tmn tmn kakak"

Ayeong langsung dorong junkyu buat masuk ke kamar trs di tutup lah pintu kamar nya.

"Berubah jadi bayi!" Tekan ayeong sebelum akhir nya pintu utama itu terbuka menampilkan 4 gerombolan cewek cetar yang heboh.

"HALO AYEONG SAYANG!!!"
"HALO BEBAN HIDUP"
"Cemilan dong ay, yah ga ada noritos, beliin gih ke toserba"

Ayeong natap sinis satu dari mereka.

"Kak Lisa! Males ah ayeong tuh mau leha leha di hari Minggu!" Tolak ayeong and tiduran di sofa sambil nonton tv

"Kita juga mau leha leha, ay. Beliin alkohol gih yang kalengan" suruh rose kakak Ayeong, ya nama panggilan doang sih.

"Ahhh pesen online aja!" Kesal ayeong, tapi akhir nya di paksa juga dia pergi, dan pergi dengan terpaksa.

Mumpung di kasih ₩2.000.00 alias sekitar Rp. 30.000 jadi seengak nya bisa beli minuman Pororo Sama zymory kesukaan doi.

Duit semua nya ada 300 ribu rupiah, ayeong langsung belanja titipan dakjal itu.

"Noritos nya 3"
"Alkohol 5"
"Pokariswet"
"Onigiri"
"Cake apa aja yang ada"

Pas udah kebeli semua dia itung itung masih ada sisa dikit, yaudah lah ya, skrg dia belanja punya dia sendiri.

Minuman Pororo, zymory yogurt, jelly sama Snack yang murah murah.

"Emang rose udah pulang?" Tanya mas kasir sambil scan barang yang di beli ayeong.

"Udah tuh, sama temen temen nya, untung besok balik lagi ke asrama nya" kesal ayeong, sumpah ya walo ini udah memasuki musim dingin ga tau kenapa ayeong jadi panas, gerah gitu.

"Ga papa, kakak Lo pulang gue dapet bonus" kata nya sambil ketawa

Ayeong kasih tatapan sinis, tmn nya lebih baik ga usah jadi kasir di Deket rumah dia deh, capek.

"Ha Ru To, Lo dapet bonus gue dapet zonk" kata ayeong sambil eja nama doi.

Haruto ketawa sambil kasihin kantong belanjaan itu.

"Nih, kembalian nya buat gue ya, sedekah" kata haruto

"Sedekah otak Lo somplak, punya kak rose. Lo kena sembur gue ga mau tanggung jawab ya" kata ayeong sambil natap haruto sinis, masalah nya ayeong juga pasti bakal kena omel.

Barang duit 1 won nya rose ilang juga segala ke mama papa nya di telfon, padahal mereka jauh.

Oke ayeong sampe di rumah, siap siap di Omelin klo ada yang salah.

"Loh!? Noritos nya yang rasa keju dong!" Marah Lisa

Ayeong cemberut, jisoo yang ngeliat langsung teriak gemes
"Aaaaaa gemes!!!" Kata jisoo sambil cubitin pipi ayeong

"Ahh!!! Kak!! Udah ahh mana jajanan ay?" Tanya ayeong trs ngubek ngubek plastik nyari jajanan nya.

"Loh, kak Jennie!! Itu jelly nya ay!!"

"Satu doang ay, pelit amat!"

"Ga mau!! Itu bukan buat ay! Itu buat-"

"Ha? Buat siapa? Buat kita kan?"

"Bukan... Itu buat.."

Hening

Tiba tiba suara tangisan terdengar dari kamar ayeong.

"HUAAAAAAAAAAAAAAA KAK AYYYY!!! HUAAAAAAAAAAAAAA"

















👣TBC

aduduh gimana ya, pembaca Mayan, yang vote Mayan tapi....

Apakah... Seru?

[✓] Same Person 👣Kim Junkyu👣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang