👣09: Liar

347 33 3
                                    


👣

Hari ini tepat junghwan berumur 18 tahun, yang arti nya sejujur nya junghwan sudah dewasa, karna umur nya di atas 17 tahun, tapi karna ini Korea yang di anggap dewasa adalah yang berumur 20 tahun.

Tapi yang nama nya junghwan tidak menyerah, dia memohon sama mama nya untuk beli alkohol untuk dia dan ayeong.

Ulang tahun junghwan ga ada pesta kok, cuma makan makan, tiup lilin sama ayeong juga sama rowoon.

"Ah Bu! Titip rowoon nya, junghwan mau ke rumah ayeong, ada haruto di sana" kata junghwan dan lari ke rumah ayeong, tentu dia bawa ayeong nya juga.

Sejujurnya ga ada haruto, dia cuma cari alesan aja mau berduaan sama ayeong.

Ibu nya junghwan juga tau itu, soal nya ibu nya tau haruto mesti kerja di minimarket d am ga mungkin Dateng sendirian, ada haruto pasti ada Doyoung juga.

Ibu nya ngangguk ngerti sambil senyum, tangan nya mengepal dan di ayunkan ke atas memberi semangat pada junghwan.

Gini gini junghwan itu anak mama, apa apa cerita ke ibu nya, tentang dia yang suka sama ayeong juga di ceritain, ibu nya kasian sama junghwan.

"Ckckck anak jaman sekarang suka nya sama sahabat sendiri, biarin lah biar junghwan Deket sama ayeong" kata ibu nya sambil gendong rowoon.

Rowoon melotot lucu, tunggu... Jadi junghwan mau minum alkohol sama ayeong? Ber2?! DEKET?!

"Tante.. owon mau ikut kak ayeong" kata rowoon

"Ga boleh, kak ayeong sama kak junghwan lagi minum minum, rowoon ga boleh liat ya" kata ibu nya dan bawa rowoon masuk ke dalam.

Sementara itu di rumah ayeong junghwan lagi minum minum sama ayeong.

"Wan, Lo masih SMA jangan banyak banyak, besok masih harus sekolah" kata ayeong memperingati junghwan yang ketagihan bir kaleng.

"Ga papa sekali sekali, besok ga usah masuk, minum yang banyak, ay!" Suruh junghwan, dia tuangin lagi bir nya ke gelas isi es batu.

"Nih minum" suruh junghwan, ayeong minum lah itu bir, bnr juga kapan lagi bisa minum bir, tapi ya junghwan overdosis bir nya, udah abis 3 kaleng loh:' trs di meja masih banyak bir nya.

Mereka cheers dan minum bir nya, ini sebuah perbedaan guys.

Ayeong minum nya pelan pelan karna lidah nya masih asing sama rasa bir, sedangkan junghwan glek glek glek abis :)

"Lo minum bir kek minum air putih" timpal ayeong dengan wajah nya yang memerah, udah mulai mabuk, kepalanl nya juga udah agak pusing.

"Wan, udah gue udah pusing" kata ayeong mengakhiri

Junghwan menggeleng
"Ayok lanjut minum!"

Junghwan sebenernnya udah mabok, muka nya juga udah merah tapi ya gitu yang nama nya mabok, engga sadar.

"Ck, wan!" Panggil ayeong, junghwan noleh

"Heum? Kenapa?"

"Udah dong, gue udah pusing, jangan mabok wan"

[✓] Same Person 👣Kim Junkyu👣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang