👣 17: Menuju Happy END

244 25 3
                                    

👣

"Ayeong, tunggu!"

Ayeong yang di panggil menoleh, ia mendapati wali kelas junkyu,, segera ayeong menghampiri nya.

"Maaf tapi kamu bener ga papa kalau junkyu di keluarin dari sekolah?" Tanya wali kelas junkyu.

"Ayeong juga ga bisa apa apa, emang ini salah junkyu udah bolos berminggu-minggu, bahkan sebulan ya? Maaf juga, tapi junkyu sekarang udah pindah ke sekolah lain kok" jawab ayeong sambil tersenyum

"Ternyata kalian beneran pacaran ya, yaudah... Terimakasih udah daftarin junkyu di sini, selamat menikmati perjalanan pulang nya" uap guru itu kau terkekeh dan pergi.

Ayeong kembali melanjutkan langkah nya menuju parkiran, lalu ia menemukan junghwan di sana.

"Ayok wan!" Ajak ayeong terburu buru.

Junghwan terkekeh melihat ayeong Yaang terburu buru
"Ga sabaran amat pengen ketemu ayang" ledek junghwan, ya junghwan sekarang sudah mengikhlaskan ayeong, lagi pula ayeong sudah berpacaran dengan junkyu, masa dia mau marah marah.

Sesampai nya di rumah ayeong dadah pada junghwan dan masuk ke dalam rumah.

"Ay pulang!"

"Yeeey! Nuna pulang!" Sorak rowoon saat melihat ayeong yang memasuki rumah.

"Tumben jadi bocah" refleks ayeong sambil menaruh tas nya di sofa lalu mengambil minum

Rowoon berubah menjadi junkyu di depan mata ayeong membuat ayeong memejamkan mata nya.
"Ajun.. serem" kata ayeong

Junkyu terkekeh lalu memeluk ayeong
"Kan nanti junkyu bakal nikah sama ayeong, jadi nya nanti ayeong bakal jarang ketemu rowoon"

Refleks ayeong menampar bahu junkyu lumayan keras.
"Apa apaan deh? Belom mandi kan? Mandi sana!" Suruh ayeong menutupi rasa malu nya, salting guys:(

"Hehe nungguin ay dulu" jawab junkyu sambil cengengesan

"Ngapain nungguin aku? Mandi tinggal mandi, emang mau di mandiin?" Tanya ayeong bermaksud bercanda namun setelah melihat junkyu mengangguk ayeong langsung melotot maksimal.

"GA GA GA!!" Panik ayeong sambil menggeleng.

"Ayolah ay, mandiin Ajun sekali kali" pengen junkyu dengan suara yang di buat buat menjadi lucu.

"Gila Lo!? Ga ada ntar Lo ngelakuin aneh aneh lagi!" Tolak ayeong, ia bergidik ngeri dengan permintaan polos dari kekasihnya ini.

"Ga akan ay, ayo mandiin Ajun, mandi bareng aja, biar Ajun bisa mandiin ay!" Pinta junkyu yang malah makin menggila

"HEH SAMSUL! GUE TAU LO GA SEPOLOS ITU YA!!" Teriak ayeong merasa tidak beres, junkyu ga SEPOLOS ini, ini bahkan bukan polos lagi tapi bego.

Junkyu nyengir
"Yahh ketauan deh... Yaudah Ajun jadi rowoon dulu ya buat bisa di mandiin ayeong" lalu junkyu berubah menjadi rowoon

"Nuna... Mandiin owon.."

Ayeong mendelik malas, liat anak ini... Junkyu siapa yang ngajarin begitu.

[✓] Same Person 👣Kim Junkyu👣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang