👣
Seperti istri yang baik pada umum nya, ayeong bangun kala matahari belum memunculkan diri nya.
Setelah bangun tidur ayeong segera membereskan segala kekacauan di kamar nya akibat ulah Junkyu semalam, walau badan nya remuk semua ayeong tetap melakukan pekerjaan rumah nya.
Seperti menyapu, mengepel, memasak sarapan, menyiapkan baju, dan membangunkan orang rumah, seperti saat ini.. ia tengah membangunkan jagoan nya yang imut.
"Abang... Ayo dong bangun, adik nya udah bangun dari tadi tuh udah cantik" kata ayeong sambil menepuk pipi anak laki laki nya yang baru menginjak umur 7 tahun.
Anak laki laki bernama Kim Hyoon-Jun itu mengucak mata nya dan tersenyum kala melihat wajah ibu nya yang cantik.
"Selamat pagi, ibu!" Sapa nya lalu mencium bibir ayeong sambil tersenyum.
"Abang mandi ya, baju nya udah ibu siapin tuh" kata ayeong, Jun pun langsung siap grak lalu masuk ke kamar mandi dan membersihkan dirinya kalu memakai seragam nya sendiri.
Sementara itu ayeong keluar dari kamar anak laki laki nya itu menghampiri anak perempuan nya serta suami nya di meja makan.
"Ade sekarang pelajaran apa?" Tanya ayeong pada putri nya yang berumur 5 tahun, sudah TK.
"Udah Bu! Hayoung udah siapin pelajaran nya di tas!" Jawab anak itu semangat..
"Eihh! Anak ayah pinter ya!" Puji Junkyu, mereka tertawa bersama.
Ya, ayeong kini memiliki dua buah hati nya bersama Junkyu.
Beberapa tahun lalu ayeong di prediksi hamil kosong, karna kelainan pada Junkyu ayeong jadi hamil kosong, tapi karna kesabaran mereka merawat janin yang tidak pasti di dalam perut ayeong syukur nya janin ayeong selamat dan sekarang sudah menjadi Kim Hyoon-Jun yang imut dan pintar.
Walau Jun memiliki kelainan hati yang mengharuskan ia kontrol ke rumah sakit hampir setiap Minggu dan sering kali jatuh sakit.
Tapi anak itu kuat, dia masih bisa tersenyum bahkan saat ia hampir di nyatakan meninggal.
Mengingat ke situ ayeong menjadi sedih, saat Jun berumur 3 tahun dia tetiba menangis dan mengatakan bahwa dada nya sangat sakit, saat di bawa ke dokter Jun kata nya mengalami kelainan hati yang saat itu sangat parah.
Ayeong dan Junkyu sebagai orang tua tidak tega melihat anak mereka yang terbalut dengan banyak selang di tubuh nya, Jun berkata bahwa mereka harus bahagia, mereka harus membuatkan Jun adik agar saat Jun tiada mereka masih mempunyai putri yang lucu.
Yah, apapun itu semua sudah berlalu, Jun sekarang sudah masuk sekolah dasar, dan Hayoung sudah TK.
Walau ayeong kehilangan banyak orang, kakek nya, ayah nya dan ibu nya... Setidaknya ayeong masih mempunyai keluarga kecil nya dan para sahabat nya.
"Abang sama Ade nanti di jemput sama uncle Wawan ya?" Bujuk ayeong saat sudah sampai di gerbang sekolah Jun dan Hayoung.
Sekolah kedua anak nya menjadi satu, TK dan SD, hanya beda gedung saja.
"Siap ibu! Nanti malem aku ajak Sian makan malem di rumah boleh nda?" Tanya Jun, ayeong mengangguk setuju, Sian itu anak nya Yuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Same Person 👣Kim Junkyu👣
Romansa[cerita Ter best yg pernah Thor buat] Ayeong atau yang biasa di panggil ay itu tetiba melihat anak kecil yang duduk di depan rumah nya, anak kecil yang polos dengan pakaian lusuh dan muka nya menunjukkan kesedihan. Ayeong merawat anak itu dengan bai...