👣07: Junghwan

343 38 1
                                    

👣

"Junghwan! Lo ngambek Mulu kaya bocah tau ga!" Ayeong marah marah sambil ketuk pintu kamar nya junghwan.

Sejak kejadian tadi junghwan jadi shock dan diem di kamar + marah sama ayeong karna udah boongin dia.

"Hwan buka pintu nya! Gue mau jelasin!"

"Gausah, udah jelas!"

"Engga Hwan, ga gitu aduh ini gue mau jelasin"

"Tadi udah jelas ay, pergi sana udah jam 1"

"Gue bakal di sini sampe Lo buka pintu nya"

Junghwan diem, pikiran nya kemana mana karna peristiwa tadi.

Flashback

"Ay? Itu siapa?" Tanya junghwan

Ayeong keliatan panik dan cengengesan
"Ah anu... T- temen, iya temen lama.." kata nya dan menelan di akhir

Junghwan natap junkyu curiga, junghwan hapal banget teman TK, teman SD, teman SMP ayeong.
Dan yang kayak begini ga ada, apalagi sampe pelukan.

"Temen lama? Siapa?"

"Kenalin, Kim Junkyu"

Ayeong mencubit perut junkyu, ini anak malah bocorin nama nya sendiri, kata nya suruh rahasiain tentang diri nya.

"Gue junghwan, udah berapa lama temenan sama ayeong?"

Junkyu senyum meriah
"Lumayan! Kita Deket banget, tinggal satu rumah!"

Ayeong melotot, memukul dan mencubit dada junkyu, ini anak ngapain di bocorin sampe ke situ.

"Ohh..." Junghwan langsung pergi setelah bilang oh, bahkan dia sampe lupa sama rowoon yang ilang.

"Tunggu Hwan! Junghwan!!!"

Ayeong balik natap junkyu
"Lo ngomong apa sih?! Lo bilang ini rahasia tapi Lo sendiri yang bocorin! Goblok Lo junkyu" omel ayeong sambil dorong junkyu pake 1 jari.

"Ay tunggu" tahan Yuna, Yuna natap ayeong sama junkyu gantian.

"Jangan jangan... Rowoon itu anak Lo sama dia?"

"NGACO LO SHIN YUNA!!!"

Flashback end

Ya ayeong tau junghwan pasti salah paham, makanya dari tadi dia renungin semua nya, klo dia ga kasih tau yang sesungguh nya pasti junghwan malah benci sama dia.

Kalo dia jelasin yang bnr bnr terjadi, mungkin junghwan awal nya bakal ngira ayeong gila, atau halu. Tapi kalo udah ngeliat bukti pasti junghwan percaya.

Junghwan ngerasa ga ada suara lagi di depan, jadi dia buka pintu nya dan ngeliat ayeong yang lagi senderan di pintu ngejengkang ke belakang.

"Aduh!" Kesal ayeong

Hening

Dan mereka ber2 masuk ke kamar junghwan

[✓] Same Person 👣Kim Junkyu👣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang