👣Sudah dua Minggu sejak kejadian itu, hubungan ayeong dengan junghwan merenggang.
Karna saat itu ayeong memilih pulang ke rumah dari pada menemani junghwan, setelah di pikir pikir keputusan ayeong cukup benar, karna bukan kah bahaya kalau anak laki laki dengan anak perempuan ber2 di dalam rumah? Apa lagi si laki laki mabuk.
Walau junghwan janji ga akan ngelakuin apapun sama ayeong tapi tetap saja anak laki laki yang mabuk sangat berbahaya.
Sekarang ayeong lebih menjadi pendiam di kelas nya, bahkan di rumah, junkyu atau rowoon sudah sering menghibur tapi ayeong hanya tertawa sebentar lalu menjadi pendiam lagi.
Seperti makan malam sekarang, ayeong diam dan makanan nya pun hanya di mainin.
Junkyu yang ngeliat nya menghela nafas.
"Ay... Jangan gini, yang Lo lakuin ga salah sama sekali, junghwan nya aja yang baperan" ucap junkyu, namun respon ayeong hanya melirik sebentar lalu kembali pada pikiran nya.
Junkyu diri dari duduk nya dan menghampiri ayeong yang tepat di sebrang nya.
"Ay plis, kalo gini terus gue yang ngerasa bersalah"
"Jun.. Lo ngerasa ga sih bicara Lo berubah?" Tanya ayeong yang sebenarnya sedang ngalihin pembicaraan.
"Ck, gue udah berbaur dengan dunia ini. Jangan ngalihin pembicaraan ay"
"Gue serius, gue ngerasa bersalah gara gara gw Lo sama junghwan kayak gini""Ajun... Gue ga papa, sumpah demi apapun gue ga kenapa Napa" elak ayeong, sebenernnya dia kangen sama junghwan tapi dia bisa apa? Junghwan di telfon, di chat sama sekali ga ada respon.
Hp junkyu berdering, lalu ia mengangkat telfon nya di halaman rumah.
Ayeong sedikit heran apa telfon nya penting sampai harus menjauh?
"Ay.. gue harus pergi, Lo jangan kemana mana ya, jangan bikin gue khawatir kayak 2 hari lalu, atau kejadian 2 hari lalu gue kasih tau kak rose." ancam junkyu
Ya, dua hari lalu saat junkyu pergi ayeong juga pergi ntah kemana, sampai junkyu pusing sendiri cariin ayeong yang ga ada di mana mana, di rumah junghwan, rumah Yuna, Hikaru, haruto dan semua tmn tmn nya udah junkyu tanyain tapi ga ada yang tau.
Sampe jam 3 subuh junkyu nemuin ayeong yang lagi main sama anak kecil cewek di taman, agak serem sih main sama anak kecil di jam 3 subuh, tapi junkyu kenal dia kok.
"Gue bosen Jun, Lo belakangan ini sering banget pergi, juga Lo kalo pulang tengah malem, gue takut, gue butuh temen, Lo tau kan klo gw anti banget sendirian di rumah" jelas ayeong tidak terima dengan ancaman junkyu.
"Tapi sebelum ada gw Lo juga tinggal sendirian ay.."
"Tapi sebelum ada Lo gue telfonan sama junghwan, gw chating sama junghwan, gue tidur, bercanda, main sama junghwan. Sekarang junghwan udah ga gitu lagi, dia udah ga ada lagi, dia ga kayak dulu, jadi yang gue punya cuma Lo Jun, Lo tmn gw" jelas ayeong dengan emosi, junkyu ini apa sih? Ga ngerti perasaan orang banget
Junkyu menunduk lalu menepuk kepala ayeong.
"Iya gue tau, tapi Lo jangan ilang ilangan gitu, kan gue yang repot" bujuk junkyu dengan lembut, ayeong yang masih duduk itu mendongak ke atas lalu berhambur ke pelukan junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Same Person 👣Kim Junkyu👣
Romance[cerita Ter best yg pernah Thor buat] Ayeong atau yang biasa di panggil ay itu tetiba melihat anak kecil yang duduk di depan rumah nya, anak kecil yang polos dengan pakaian lusuh dan muka nya menunjukkan kesedihan. Ayeong merawat anak itu dengan bai...