👣"Cieee, selamat ya junkyu di terima di universitas!" Kata haruto.
Sekarang ayeong, junkyu, haruto, junghwan dan tmn tmn kelas mereka yang lain nya lagi kumpul di restoran barbeque.
Ayeong kelas 12, junkyu udah kuliah, emang ga nyangka Dari penemuan bocah kecil dan skrg bocah itu jadi mas mas kuliahan.
ayeong meminum jus mangga nya, ia mengambil gelas kecil alkohol milik junkyu dan dia habisin dengan sekali teguk.
"Ay! Buset Lo belom heh minum!" Kata junghwan memperingati
"Halah, waktu itu siapa yang maksa minum alkohol ya? Terus mabok sambil nyanyi nyanyi" sindir ayeong
"Yaelah jangan di omongin lagi dong" kata junghwan malu, yang lain tertawa keras.
"Kapan jadi ni?" Tanya hiyyih
"Jadi apa nya?" Tanya jihoon
Hiyyih tersenyum sembari menatap ayeong dan junkyu bergantian, yang lain mengerti.
Hyunsuk menyenggol lengan junkyu.
"Kasih kejelasan lah, jangan pacaran Mulu, tunangan gitu" kata hyunsuk, junkyu menggeleng"Nanti, kalo dia udah lulus. Takut nya khilaf nanti" jawab junkyu membuat yang lain tertawa.
"Iya anjir gue baru sadar, Lo kan serumah!" Kata beomgyu sambil tertawa keras.
Hikaru mengambil selada dan di masukkan di dalam mulut beomgyu bersama daging nya dengan kasar
"Diem!" Ancem Hikaru
"Eh tapi ay, menurut gue mending Lo bedua tunangan sekarang, jadi kalo ay lulus bisa langsung nikah" saran Yuna sambil memakan daging nya.
Ayeong menggeleng
"Belom siap, belom siap sekamar sama dia" Jawab ayeong(*Note: di Korea kalau udah tunangan boleh tidur bareng atau sex)
"Takut apa si? Takut bunting? Dah berpengalaman ngurus bayi juga" kata seungmin
Ayeong menggeleng heran, pikiran teman nya gini banget si?
"Pikiran Lo pada ya sumpah deh, klo Lo pada yang pengen anuan mending Lo yang nikah aja Napa nyuruh nyuruh gue" kesal ayeong karna ia tau alesan tmn tmn nya itu nyuruh ayeong tunangan.Karna mereka pengen godain ayeong pas malem pertama.
"Yah tau aja Lo gue pen godain Elo" jawab Yuna
"Kita juga pengen nikah ya guys, tapi ga ada jodoh nya, di antara kita cuma Lo berdua yang cepet dapet jodoh nya" jawab junghwan, lalu hyunsuk menyela
"Ga ga ga, gue udah punya gan" kata nya bangga, yang lain melongo, seriusan hyunsuk yang begini ada yang mau?
"Serius? Beneran ada yang mau sama cowok aneh kayak hyunsuk ternyata" ledek junghwan
Hyunsuk mengangkat sendok nya bersiap di lemparkan ke arah junghwan, junghwan ngumpet di belakang Yuna.
"Ga seneng banget liat senior nya bahagia" kata hyunsuk kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Same Person 👣Kim Junkyu👣
Romance[cerita Ter best yg pernah Thor buat] Ayeong atau yang biasa di panggil ay itu tetiba melihat anak kecil yang duduk di depan rumah nya, anak kecil yang polos dengan pakaian lusuh dan muka nya menunjukkan kesedihan. Ayeong merawat anak itu dengan bai...