👣14: fact

251 29 0
                                    


👣

Hari ini sangat terlihat jelas bahwa junkyu menjauh, biasa nya setiap pagi dia bangunin ayeong, sarapan bareng.

Tapi sekarang engga, junkyu cuma ambil roti bakar yang ayeong bikin dan langsung pergi gitu aja.

Jujur ayeong sedikit ngerasa kehilangan, dari pagi hingga malam ia belum bertemu junkyu, ntah junkyu di rumah atau sedang di luar, inti nya mereka belum bertemu.

Dan pagi ini juga, ayeong belum bertemu dengan junkyu hingga pagi ini.

Ayeong berangkat sekolah pun sendiri, rasanya sepi. Dulu saat ga ada junkyu ia bersama junghwan, dan saat junghwan ga ada dia ada junkyu, sekarang mereka semua ga ada.

Semua nya hilang perlahan lahan.

Ayeong masuk ke kelas nya dan di sambut dengan gerombolan teman kelas nya.

Tepat di meja nya.

"Kenapa ya?" Tanya ayeong.

Mereka memberi jalan pada ayeong, sehingga gadis itu dapat melihat kakak kelas nya yang sedang menangis.

"Maaf... Kenapa ya kak?" Tanya ayeong tidak paham

Kakak kelas ber-name tag Hwang Yeji itu menoleh dan memberi tatapan maut kepada ayeong.

"Lo kemaren kemana aja sama pacar gue?!" Bentak nya dan berdiri dari duduk nya.

"Hah? Gw? Gw ga kemana mana kemaren, em-"

"HALAH!!! Ini liptint siapa hah? PUNYA LO KAN?!" Bentak nya sambil menunjukkan liptint pink milik ayeong.

"Kok ada di elo? Itu liptint gue... Lo nyuri ya?!" Marah ayeong, seenak nya dia ngambil barang milik orang lain.

Ayeong hendak merampas liptint nya namun yeji berkata..
"Gue nyuri dari jas sekolah pacar gw" ucap nya dengan mata penuh kebencian.

"Maksud Lo? Emang pacar Lo siapa sih?! Junghwan? Gue ga pernah sedeket itu sama laki laki kecuali junghwan dan junkyu, Lo kalo ngomong bener!!" Ucap ayeong kesal, ini cewek nuduh sembarang tanpa ngejelasin.

"SOOBIN!! CHOI SOOBIN LO TAU DIA!!" Teriak nya, ayeong memejamkan mata akibat teriakan itu.

"Plis, Lo salah paham. 2 hari lalu gw cuma makan bareng di kantin, dan kita baru berinteraksi hari itu juga! Lo jangan asal nuduh dong!" Elak ayeong tidak terima, jujur ia paling tidak suka sama orang yang nuduh tanpa penjelasan, bukti dan main serobot aja.

"Dan Lo goda dia"

Perkataan nya membuat ayeong membelalakan mata nya, apa? Goda?

"Heh, jangan Mandang gw rendahan gitu. Lo pikir se-ga punya otak apa gw ngegoda dia? Sinting"

Yeji menggeram lalu mencengkeram dagu ayeong.

"Ini cuma peringatan buat Lo, jangan suka gangguin cowok orang, apa lagi sampe main ke hotel" ucap nya dengan seringaian mengerikan lalu menghempaskan dagu ayeong ke arah kiri.

Ayeong terhuyung ke samping dan menatap puggung kakak kelas nya.

Ke hotel? Kapan dia ke hotel bareng soobin?

[✓] Same Person 👣Kim Junkyu👣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang