👣Oke yang rencana nya tadi mereka mau masuk sekolah setelah jam istirahat jadi kacau balau karna postingan graminsta nya di toko baju.
Pas masuk sekolah diem diem, eh udah di jagain sama guru BK. Emang bolos sama junghwan itu bukan ide bagus.
Setelah di ceramahin Berjam jam, di suruh lari lapangan 10 kali. Emang keliatan nya gampang, asal kalian tau, lapangan sekolahan nya ayeong sama junghwan itu Segede lapangan sepak bola yg ada di tv. Cape Bray.
Abis lari lari mereka belajar, tapi di kasih pelajaran tambahan MTK, junghwan sih pinter lah ayeong? Ga deh dadah gud bye aja world
Ga sampe di situ aja, skrg haruto, yedam, Yuna sama Hikaru lagi rumah nya.
Kerja kelompok.
Matematika.
Fisika.
Perkalian.
Pembagian.
Rumus rumus.
Mendengar kata itu ayeong seperti di serbu ribuan peluru, lebih menyakitkan di banding sakit Hati.
"Haduh ga ada junghwan jadi lega" kata haruto sambil senderan di sofa.
"Gini ya, ini bagian Yuna aja yang ngerjain, nanti yang presentasi Hikaru sama Haruto"
"Gue?" Tanya yedam
"Ga usah, kita berdua numpang nama aja, nanti di tulis. Ketua nya: yedam
Wakil nya: ayeong" jelas ayeong banggaTapi yg lain ga setuju.
"Anjir maksud Lo gue yang ngerjain ini semua trs haruto sama Hikaru tinggal bacain di depan kelas? Teros Lo yang di anggap ngerjain ini semua?!" Omel Yuna sambil melotot, tapi tetep cantik kok.
"Pinter, nanti hadiah nya gue kirim ya" kata ayeong sambil pergi ke dapur, siap siap aja doi kena sembur
"BANGS*T YA LO!! LO KIRA MIKIR GINI GA PAKE TENAGA?!" Marah haruto, Hikaru dan Yuna.
Yedam? Biasa aja soal nya dia dapet enak nya mwehehehehe.
"Makanya gue udah siapin ini" kata ayeong sambil taro satu piring gede isinya...
"Anjir! Eskrim mahal itu?!" Pekik Hikaru kaget dan langsung nyerbu sendok bersiap mau mencongkel eskrim mahal itu dan masuk ke dalam mulut nya.
"Eits! Kerjain dulu baru gue kasih" kata ayeong terus masukin lagi eskrim nya ke freezer.
"OKE! AYO SEMANGAT!!" Teriak Hikaru lalu mulai mengerjakan tugas nya
Ayeong duduk di sebelah yedam sambil main hp.
Jam udah nunjukin jam 10 malem, mereka berencana lanjutin besok aja kan, dan rencana nya mau nginep di rumah ayeong aja karna bnr bnr udah ngantuk setengah mampus.
Tapi pintu kebuka dengan ga santai nya bikin Hikaru kaget gemes dan akhir nya marahin junghwan.
"Apa apaan sih buka pintu nya anjing?! Ga tau orang lagi ngantuk apa!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Same Person 👣Kim Junkyu👣
Romance[cerita Ter best yg pernah Thor buat] Ayeong atau yang biasa di panggil ay itu tetiba melihat anak kecil yang duduk di depan rumah nya, anak kecil yang polos dengan pakaian lusuh dan muka nya menunjukkan kesedihan. Ayeong merawat anak itu dengan bai...