👣 Epilog: Bahagia?

260 24 5
                                    


👣

Dua tahun setelah nya, ayeong sudah lulus SMA, sebener nya ayeong sempat kuliah sebentar namun saat sang ayah jatuh sakit ayeong berhenti berkuliah dan memutuskan untuk menikah dengan junkyu.

Ya, sejujur nya itu pesan dari sang ayah, takut takut ayah nya tidak ada umur. Jadi junkyu menikahi ayeong.

Ya, mereka sudah menikah secara sah, ini adalah bulan ke 3 mereka setelah menikah.

Ayeong, junkyu, junghwan, doyoung dan haruto ada di cafe dekat kampus haruto.

"Eh, Doy. waktu itu Lo pergi kemana?" Tanya haruto

Doyoung menatap haruto bingung, kapan ia pergi?

"Itu loh pas SMA, pas junkyu lulus Lo tiba tiba ngilang" kata haruto seakan tau isi pikiran doyoung, lalu doyoung mengangguk paham

"Ke Belanda, bokap ada urusan di sana jadi sekeluarga ngikut" jawab nya, ayeong dan junkyu menyimak sedangkan junghwan tidak perduli dan asik memakan ayam goreng.

"Yuna kemana si anjing? Ga tau apa gue ga punya kesabaran?!" Marah ayeong sambil ngeliat pintu cafe.

Ya mereka ngumpul dan lagi nungguin Yuna yang ga Dateng Dateng Dari sejam yang lalu.

Di chat bilang nya 20 menit nyampe, lah udah satu jam ini.

Lalu ga lama Yuna Dateng bareng temen cowok nya Han Jisung.

"Maap guys telat, doi ngeribetin" kata nya sambil duduk di sampinh ayeong.

"Ck, gosah sok alasan si Han ngeribetin, emang Lo bedua nya aja yang Mauan" kata junghwan, lalu ayeong terkekeh.

Yuna berdecih dan menyuruh Han duduk di samping nya.
"Lo gimana dah ngisi?" Tanya Yuna pada ayeong.

"Belom, mungkin sih. Tadi pagi gue mual mual tapi pas di cek ga ada hasil nya, blm saat nya" jawab ayeong sambil elus perut nya.

"Iya lagian jangan buru buru, Lo masih muda" timpal doyoung, ayeong ngangguk ngangguk.

"Apa kita ke dokter kandungan?" Tanya junkyu tiba tiba

Ayeong terdiam dan menggeleng
"Engga ah, gw tau akal akalan Lo ya, 'kita cek ke dokter' iya cek 'tapi sekalian proses kehamilan' dua Minggu yang lalu Lo gitu juga ya!" Kata ayeong kesal yang di sambut tawa mereka.

"Heh! Laki Lo mau punya bayi itu" kata Han

Ayeong menatap sinis junkyu
"Gue dah punya bayi juga" jawab ayeong

Semua menoleh dan menatap ayeong tak terkecuali junkyu, ayeong menatap mereka bingung, kenapa gini?

Lalu tiba tiba junkyu pergi dari sana, ayeong masih diam di tempat bingung dengan apa yang terjadi.

"Lo kok diem? Kejar tolol laki Lo salah paham!" Kata junghwan, ayeong sadar dan langsung pamit pada teman teman nya laku mengejar junkyu yang ntah kenapa tiba tiba pergi.

"Marahin gue yg ga dateng Dateng skrg malah ddia yang pergi" cibir Yuna

Sesampai nya ayeong dan junkyu di apartemen nya junkyu langsung masuk ke dalam kamar nya.

[✓] Same Person 👣Kim Junkyu👣Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang