B.E.F Ch.1

2.6K 135 13
                                    


Pagi ini di sebuah rumah mewah, nampak seorang pria manis berkacamata yang baru saja melangkah keluar dari pintu utama rumahnya.

Byun baekhyun, begitulah kita akan memanggilnya. Pria manis putra pertama keluarga Byun itu memang tinggal seorang diri di Seoul. Tinggal di rumah megah keluarganya hanya bersama para maid yang orang tuanya percaya untuk menjaganya selama mereka tinggal jauh dari sang putra.

Kedua orang tua baekhyun yaitu Byun yunho dan Byun jaejoong juga adiknya Byun sehun memang tinggal jauh dari baekhyun tepatnya di Paris, Perancis. Hal itu yang membuat baekhyun tinggal sendirian dan mulai mendewasakan dirinya dengan itu.

"Selamat pagi tuan muda baekhyun. Kuliah pagi lagi hari ini.. " sapa kang ahjussi, seorang penjaga gerbang di rumah baekhyun.

"Pagi ahjussi. Nee.. Aku harus cepat sampai kampus hari ini.. " balas baekhyun ramah.

"Kenapa tidak meminta sopir untuk mengantarkan, tuan muda.. " tanya kang ahjussi.

"Aniya.. Ahjussi tau kan aku lebih suka naik bis. Jadi, aku berangkat dulu ahjussi. Sampai jumpa.. " ujar baekhyun yang sesaat melihat jam tangan yang melingkar di lengannya.

"Baiklah tuan muda. Hati-hati dijalan.. " ujar kang ahjussi membukakan gerbang utama untuk baekhyun. Baekhyun pun melangkah seraya tersenyum.

Namun setibanya diluar gerbang, senyuman manis itu berubah menjadi helaan nafas rendah dengan bola matanya yang memutar lucu. Dua mobil sport terbaik di negeri ini dengan dua warna yang berbeda terparkir apik dihadapannya. Bersama dengan dua pemiliknya yang berdiri tegak disamping masing-masing mobil.

"Morning baekie.. " sapa seorang yang berdiri disamping mobil sport hitamnya. Senyum diwajah tampannya membuat pria berkulit tan itu nampak semakin mempesona.

"Morning bee.. " dan yang satu lagi, si pemilik wajah dingin yang hampir menyamai sang adik, sehun. Pemuda tinggi dengan wajah tampannya yang begitu mempesona.

Dua pria Idola kampus yang juga merupakan calon pewaris tahta keluarga masing-masing ini merupakan sahabat baekhyun.

Kim jongin a.k.a kai. Pria berkulit tan putra satu-satunya keluarga kim pemilik rumah sakit terbesar nomor satu di Korea. Dan park chanyeol, si tampan pewaris perusahaan besar asia yang tengah mendunia Park Corporation.

Baekhyun tersenyum geli namun tetap melangkah menghampiri keduanya.

"Morning kai, chanyeol.. " ujarnya membalas sapaan.

"Baiklah. Siap untuk pergi tuan muda.. " ucap jongin. "Jadi, akan bersama siapa anda hari ini.. " tambahnya.

"Hentikan itu kai. Kau menggelikan.. " balas baekhyun.

"Baiklah maaf. Jadi cepatlah memilih atau kita akan terlambat.. " ucap jongin.

"Mzz.. Bagaimana jika aku naik bis saja. Aku malas dengan fans kalian yang super wow itu. Jadi sahabat-sahabatku.. Aku pergi dulu ya.. " ujar baekhyun mulai melangkah pergi. Namun jongin menahan pergelangan tangannya.

"Ayolah baekie. Kali ini jangan menolak lagi.. " ucapnya.

"Kai.. Aku sudah terbiasa naik bis.. " balas baekhyun jengah.

"Kami hanya tak ingin kau kenapa-napa bee.. " ucap chanyeol membantu membujuk baekhyun.

"Kai.. Chanyeol.. Aku sudah besar okayy. Dan aku akan baik-baik saja.. " tolak nya membuat kedua namja didepannya menghela nafas bersama.

"Baiklah terserah.. " ucap jongin pada akhirnya. Baekhyun pun tersenyum.

"Baiklah. Aku duluan ya Kai, chan. Sampai jumpa di kampus.. " ujarnya yang kembali melangkah. Tapi jongin kembali menghalanginya.

Boy Ex Friend (Magic Eyes) {ChanBaek}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang