B.E.F Ch.20

667 59 4
                                    

  "Dimana baekhyun, kenapa belum datang.. " tanya Yoongi. Saat ini dia dan yang lainnya tengah berada di kafetaria.

"Mungkin dia sibuk dengan surat cintanya lagi.. " ucap sehun dengan sedikit tawa.

"Hum.. Kadang aku kasihan melihatnya mengurusi sendiri setumpuk kado di mejanya tanpa satupun yang dia buang.. " ucap Luhan.

"Justru karena baekkie hyung terlalu baik, jadilah para namja itu tak bisa berhenti mengejarnya. Malah semakin bertambah setiap harinya.. " balas jimin.

Di tengah-tengah perbincangan mereka, hanya jungkook yang terdiam dan terus melamun.

"Hey kookie, ada apa denganmu.. " tanya sehun pada namja manis disampingnya. Jungkook sedikit terlonjak.

"A-ahh.. Aniya.. " ucapnya. "Hanya saja aku merasa heran mengapa baekkie hyung memilih membuka identitasnya dengan tiba-tiba.. " lanjutnya.

"Hum.. Aku juga heran. Apa terjadi sesuatu.. " Taehyung menimpali. Empat orang lainnya saling berpandangan gelisah.

"Ekhem.. Hanya perasaanmu saja.. " ucap jimin seraya menyesap minumannya. Taehyung mengangguk saja tapi tidak dengan jungkook.

"Tapi.. Bersamaan dengan itu, chanyeol hyung juga berubah. Entah mengapa dia sangat berbeda.." ujarnya menatap satu persatu wajah yang berubah pias disana.

"Apa ada hubungannya dengan ini.. " lanjut jungkook bertanya. Kembali empat orang itu dilanda gelisah.

Hingga datanglah orang yang mereka bincangkan dengan seorang namja tampan yang memeluk pinggangnya posesif membuat namja-namja dominan yang berada di kafetaria itu mendesah kecewa.

"Apa aku terlambat.. " interupsi baekhyun membuat tatapan semua orang di meja itu teralih padanya. Jungkook lagi-lagi terkejut melihat namja asing yang bersama baekhyun dan memeluk si manis dengan posesif. Berbeda dengan sehun yang langsung berdiri.

"Yifan hyung.. " ucapnya memandang kris tak percaya. Kris hanya terkekeh seraya memeluk sekilas adik baekhyun itu.

"Adik sepupuku sudah besar ya.. " ucapnya.

"Huh.. Kemana saja kau itu hyung.. " ucap sehun.

Baekhyun yang menatap raut penasaran semua sahabatnya segera menarik tangan kris untuk kembali berdiri disampingnya.

"Kau harus berkenalan dengan mereka dulu ge.. " ucap baekhyun.

"Ini Luhan, kekasih sehun.." Baekhyun menyentuh bahu Luhan dibalas anggukan dan senyum oleh si empunya.

"Yoongi, jimin, jungkook dan taehyung.. " lanjut baekhyun. "Mereka berpasangan.. " ucapnya lagi. Mereka semua mengangguk sopan pada kris.

"Ohh baiklah, salam kenal semuanya. Aku Wu Yifan, kekasih baekhyun.. " ucapnya membuat semua pasang mata disana membola kecuali sehun yang hanya terkekeh dan baekhyun yang mencubit pinggang namja  tampan yang merangkulnya itu.

"Aww.. Sakit sayang.. " ucap kris meringis.

"Ihh.. Gege.. " teguran baekhyun hanya dibalas senyuman tak berdosa oleh kris. Dan itu memunculkan tanda tanya besar di benak jungkook.

"Oh iya hyung, kenapa kau kemari.. " tanya sehun sesaat setelah kris dan baekhyun bergabung dengan mereka.

"Umm.. Sebenarnya aku hanya ingin bertemu dengannya.. " jawab kris melirik namja yang mendengus di sampingnya. Sehun terkekeh saja.

"Kalian serius pacaran.. " tanya Luhan.

"Tentu saja cantik, merasa kecewa kahh.. " goda kris membuat Luhan tak bisa berkata-kata.

Boy Ex Friend (Magic Eyes) {ChanBaek}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang