B.E.F Ch.12

604 69 5
                                    

Saat tiba di mansion besar keluarga park, jungkook langsung berlari ke kamarnya dan menghempaskan tubuhnya begitu saja diatas ranjang king sizenya.

"Ughh.. Dasar kim taehyung bodohh.. Mati saja kau.. " pekiknya kesal.

"Benarkah.. Kau ingin dia mati hm.. " tanya chanyeol yang sudah duduk disamping ranjang. Jungkook langsung bangkit dan memeluk kakaknya itu.

"Hyungg.. " rengek nya. Chanyeol tersenyum menerima sikap manja sang adik padanya.

"Sudahlah.. Dia pasti akan segera menyadarinya.. " ucap chanyeol yang lagi-lagi penuh misteri.

"Jungkookie.. Chanyeollie.. Eomma pulang.. " teriakan menggelegar itu membuat pelukan keduanya terlepas. Jungkook langsung berbinar mendengar suara sang ibu dibawah.

"Eomma pulang.. " pekiknya yang langsung turun dan berlari pergi untuk menemui sang ibu.

"Eomma.. " jungkook setengah merengek saat menemukan ibunya di ruang utama.

Sooyoung tersenyum lebar dan merentangkan tangannya meminta pelukan. Jungkook tentu saja langsung memeluk erat ibunya itu.

"Aku rindu eomma.. " ungkapnya manja.

"Eomma juga rindu sekali sayang.. " balas sooyoung.

"Tidak rindu appa.. " ucap sang ayah yang berdiri dengan wajah cemburunya. Jungkook melepas pelukannya dari sang ibu dan beralih pada ayahnya.

"Rindu appa juga.. " ungkapnya.

Chanyeol yang baru turun dari tangga hanya memutar bola matanya malas melihat drama didepannya.

Sementara itu, baekhyun baru saja tiba di rumahnya. Dia mengernyit heran melihat sebuah mobil yang sangat familiar baginya terparkir rapih dihalaman rumah. Dengan cepat namja manis itu turun dan memasuki rumahnya. Bibi moon yang membukakan pintu untuknya.

"Bibi.. Apa eomma dan appa pulang.. " tanya baekhyun. Bibi moon hanya mengulum senyum menjawabnya.

Baekhyun yang mengerti langsung berlari-lari kecil ke ruang utama. Dia tersenyum lebar melihat dua orang tersayangnya tengah duduk di sofa membelakangi nya. Baekhyun perlahan mendekat dan memeluk keduanya dari belakang membuat jaejoong, sang ibu terpekik kaget.

"Baekhyunie.. " ucapnya senang, baekhyun hanya tersenyum.

"Kemarilah sayang.. " ucap yunho menepuk tempat di tengah-tengah mereka. Baekhyun berjalan memutar untuk kemudian duduk di tengah-tengah orang tuanya.

"Kenapa tidak memberitahu baekkie jika kalian akan pulang.. " rajuknya manja.

"Ini kejutan sayang.. " ucap jaejoong seraya mengelus rambut baekhyun penuh sayang.

"Ughh.. Aku merindukan eomma.. " ucap baekhyun seraya memeluk sang ibu dari samping. "Dan appa juga.. " tambahnya beralih memeluk sang ayah.

Kedua orang tua baekhyun tersenyum bahagia merasakan sikap manja baekhyun mereka kembali. Keduanya pun balas memeluk sang putra di tengah-tengah mereka. "Kami juga rindu baekkie.. " ucap jaejoong.

"Kami juga baru sampai sayang.. " ungkap yunho kemudian.

"Benarkah.. Jadi sehunnie belum tau kalian datang.. " tanya baekhyun.

"Hum.. Apa sehun belum pulang.. " tanya jaejoong.

"Umm.. Sudahlah jangan pikirkan dia, lebih baik appa dan eomma istirahat dulu saja oke.. " ucap baekhyun mengalihkan. Dia tidak mungkin bilang kalau sehun sedang mengantarkan kekasihnya bukan.

"Eomma memang merasa sangat lelah.. " balas jaejoong.

"Baiklah.. Ayo kita istirahat.. " ajak yunho yang bangkit kemudian mengulurkan tangannya pada sang istri.

Boy Ex Friend (Magic Eyes) {ChanBaek}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang