Baekhyun keluar dari mobil yang mengantarkannya hingga ke depan mansion keluarga park saat chanyeol membukakan pintu mobil untuknya.
"Channie.. Kau bilang acaranya sore. Tapi kenapa kau sudah ada dirumah sekarang.. " tanya baekhyun setelah chanyeol berdiri di hadapannya.
"Aku hanya tidak sabar dengan kencan pertama kita.. " jawab chanyeol yang membuat baekhyun mendengus.
"Dia bahkan sudah menunggumu diluar sejak lima belas menit yang lalu hyung.. " ucap jungkook yang keluar dari mansion bersama taehyung.
"Benarkah.. " ujar baekhyun tak percaya. Jungkook mengangguk sementara chanyeol mengusap belakang kepalanya gugup. Melihat hal itu, baekhyun tersenyum kemudian memeluk calon suaminya itu dari samping.
"Manisnya calon suamiku ini.. " ucap baekhyun dengan suara manjanya. Chanyeol membalas pelukannya seraya tersenyum.
"Tae-tae.. Aku mau juga.. " rengek jungkook manja.
"Tentu.. Kemarilah sayangku.. " balas taehyung merentangkan tangannya dan jungkook langsung masuk ke pelukannya membuat baekhyun dan chanyeol tertawa dengan tingkah pasangan satu itu.
"Maaf tuan muda.. " interupsi paman kang mengalihkan tatapan mereka. "Sepeda yang anda minta sudah saya siapkan di halaman belakang seperti yang anda perintahkan.. " lanjutnya.
Chanyeol mengangguk. "Baiklah, terimakasih paman. Kau bisa kembali.. " ucapnya. Paman kang pergi setelah sedikit membungkuk pada empat orang yang berada disana.
"Hyungie, kau menyiapkan sepeda untuk apa.. " tanya jungkook.
"Untuk kencan kami.. " jawab baekhyun riang. Memang dia yang meminta chanyeol untuk pergi berkencan menaiki sepeda.
"Pantas saja kalian kompak memakai pakaian santai.. " komentar taehyung dan baekhyun hanya memasang cengiran lucunya.
"Kita pergi sekarang, baby.. " tanya chanyeol yang diangguki semangat oleh baekhyun. Merekapun pergi dengan baekhyun yang melambaikan tangannya pada jungkook.
"Taee.. Aku mau berkencan juga.. " rengek jungkook tiba-tiba.
"Iya sayang. Nanti kita berkencan juga okay. Sekarang aku harus kembali ke kantor dulu.. " ucap taehyung.
"Ishh.. Kau menyebalkan.. " Jungkook melepas dekapannya dengan bibir yang mencebik imut. Taehyung terkekeh sebelum kembali menarik pinggang kekasihnya dengan sebelah tangan.
"Kau tau kan pekerjaanku masih banyak sekarang. Belum lagi aku harus menghadiri kelasku di jam lainnya. Aku harap kau mengerti keadaanku sayang. Aku juga ingin terus bersamamu, tapi semua yang kulakukan juga untuk masa depan kita. Agar aku bisa segera menikahimu.. " ucapnya memberi jungkook pengertian dengan nada lembutnya.
Jungkook menatap haru kekasihnya itu. Dengan sayang, dia mengecup sekilas bibir taehyung.
"Maafkan aku yang selalu menuntut banyak hal padamu sayang.. Maaf atas sikap kekanak-kanakan ku.. " ucapnya menyesal.
"Aku suka sikap manja mu sayang. Hanya saja, maafkan aku karena tidak setiap saat aku bisa mengabulkannya untukmu.. " ucap taehyung. "Tapi walaupun begitu, jangan mencoba melakukannya pada orang lain selain diriku.. Mengerti nyonya kim.. " lanjutnya dengan nada tegasnya.
Jungkook tertawa kecil. "Dimengerti captain.. " ucapnya. Keduanya saling tersenyum sebelum menyatukan bibir mereka dalam sebuah pagutan hangat.
"Sepeda untukku mana channie.. " tanya baekhyun kebingungan melihat hanya ada satu sepeda di halaman luas itu.
Chanyeol mengulum senyuman. "Kita akan menggunakan ini berdua bee.. " ucapnya kemudian menaiki sepedanya.
"Lalu aku harus duduk dimana chanyeolll.. " rengek baekhyun. "Aku ingin sepeda lain saja.. " lanjutnya hendak beranjak namun dengan cepat chanyeol menahan lengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy Ex Friend (Magic Eyes) {ChanBaek}
FantasíaKisah cinta yang terjadi diantara persahabatan yang telah lama terjalin. Akankah mereka dapat mewujudkan kisah cinta mereka masing-masing.?? Warning!! This is Yaoi area tjuyy.. Cast : •Park Chanyeol •Byun Baekhyun •Kim Jongi...