Setibanya sehun, jimin dan taehyung di kafetaria, tiba-tiba sehun menepuk keningnya sendiri membuat jimin dan taehyung menatapnya heran.
"Apa yang kau lakukan.. " tanya jimin.
"Aku lupa punya janji dengan pujaan hatiku.. " jawab sehun.
"Huh.. " jimin dan taehyung saling pandang.
"Kalian pergi memesan duluan saja.. " ucap sehun yang kemudian pergi meninggalkan dua namja tampan yang hanya melongo ditempatnya.
"Tadi dia mengatakan tentang pujaan hati kan.. " tanya taehyung tak percaya.
"Hum.. Kurasa begitu.. " balas jimin masih dengan wajah loadingnya.
Sementara itu sehun ternyata menghampiri meja yang ditempati Luhan, baekhyun, Yoongi dan jungkook. Sepertinya mereka telah menyelesaikan acara makan mereka.
"Hyung.. Kau meninggalkanku.. " ucap sehun begitu tiba disamping Luhan.
"Ya ampun sehunn.. Kau membuatku terkejut.. " pekik Luhan tertahan.
"Lalu kenapa tidak menungguku hyungg.. " ucap sehun merajuk membuat Luhan gemas. Jungkook menatap sehun aneh.
"Jangan merajuk sehunnie. Aku akan menemanimu saja eottae.. " tawar Luhan.
"Benarkah.. " ucap sehun berbinar.
"Ada apa denganmu byun sehun.. " interupsi jungkook. Luhan jadi gelagapan karenanya.
Yoongi dan baekhyun terkikik geli melihat raut wajah sahabat mereka itu. Baekhyun pun membisikkan sesuatu pada jungkook.
"Dua insan yang tengah dimabuk cinta.. " ujarnya yang membuat jungkook mengangguk paham.
"Sepertinya kau harus segera pergi menuruti bayi besarmu Hyung.. " ucapnya pada Luhan.
"Yakk.. Aku bukan bayi.. " kesal sehun, jungkook menjulurkan lidahnya.
Luhan tersenyum canggung. "Umm.. Aku pergi dulu ya.. " ucapnya berpamitan. Sehun langsung menarik lengan Luhan pergi memesan makanan.
"Jadi kau belum pesan.. " tanya Luhan. Sehun menampilkan cengiran nya membuat namja cantik yang bersamanya tersenyum geli.
"Wahh mereka benar-benar.. " komentar jungkook.
"Mereka sangat lucu.. " ucap baekhyun.
"Lalu kookie.. Apa kau sudah memiliki kekasih.. " tanya Yoongi seraya menaik turunkan alisnya menggoda jungkook.
Jungkook langsung teringat akan taehyung. Entah mengapa wajah tampan miliknya yang muncul dibenak jungkook saat Yoongi menanyakan hal itu. Namun dengan cepat jungkook menggelengkan kepalanya.
"Tidak ada Hyung.. " ucapnya ragu.
"Lebih tepatnya belum. Benarkan kookie.. " ucap baekhyun. Jungkook hanya tersenyum menanggapinya.
"Wahh.. Lihat si albino itu, dia benar-benar bersama seseorang.. " jimin menggeleng takjub.
"Aku rasa aku pernah melihat orang itu.. " balas taehyung mencoba mengingat-ingat.
"Benarkah.. Dimana.. " tanya jimin. Taehyung masih berpikir hingga kemudian dia menjentikkan jarinya.
"Dia yang menjemput sehun Hyung di bandara.. " ucapnya.
"Apa.. Sudah sejauh itu.. " ujar jimin tak percaya. Taehyung hanya mengedikkan bahunya dan melanjutkan acara makannya yang sempat tertunda.
Jongin dan kyungsoo tengah makan siang berdua diruang kesehatan. Mereka tak bisa meninggalkan tugas mereka disana. Oleh karena itu kyungsoo berinisiatif membuatkan bekal untuknya dan jongin makan siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy Ex Friend (Magic Eyes) {ChanBaek}
FantasyKisah cinta yang terjadi diantara persahabatan yang telah lama terjalin. Akankah mereka dapat mewujudkan kisah cinta mereka masing-masing.?? Warning!! This is Yaoi area tjuyy.. Cast : •Park Chanyeol •Byun Baekhyun •Kim Jongi...