Bima dan Seren sudah sampai di parkiran sekolahnya, terlihat semua orang melihat kearah mereka. Seren sangat bahagia sekali bisa kembali bersama Bima hari ini.
"Hari ini gak belajar.. Gue tunggu lo di kantin. "Ujar Bima.
"Iya kak... Tapi aku mau naruh tas aku di dalam kelas dulu.
"Yaudah gue anterin. "Sambung Bima.
Devano yang baru saja datang langsung memberhentikan motornya itu, dia tak percaya saat melihat Bima dan Seren saling merangkul. Devano yakin Bima sudah mengambil hati Seren lagi."Sialan!!."Ucap Devano.
Bima berjalan bersama Seren melewati lorong sekolah senyuman yang dulu hilang di wajah Seren, Kini kembali terpasang. Jika kalian bilang Seren sedang bahagia sekarang, kalian benar. Dia Senang saat Bima kembali untuk dirinya.
"Gue tunggu disini, sana simpan tasnya. "Ujar Bima.
"Iya kak.. "Sambung Seren lalu masuk kekelas..
Putri melihat Seren yang masuk sambil tersenyum gembira Putri heran ada apa dengan sahabat nya itu.
"Kamu kenapa Ren? Kayak orang gila seperti itu. "tanya Putri.
"Enak aja orang gila. Aku tuh lagi seneng Putri, aku sama kak Bima baikan lagi... Aku sangat - sangat senang. "Jawab Seren sambil menaruh tasnya sambil tersenyum.
"Terus kamu mau kemana sekarang? "Tanya Putri.
"Mau kekantin sama kak Bima... Tuh kak Bima lagi nunggu di luar, aku pergi dulu yaa.. Takut kak Bima nunggu lama. "Balas Seren lalu pergi.
Bima menatap Seren yang keluar dari pintu kelasnya, sambil tersenyum. Bima sangat senang atas hal itu, bagaimana tidak Seren kembali ke sikap aslinya.
Mereka berjalan menuju kantin sambil mengobrol - ngobrol dan bercanda.Sesampainya di kantin mereka langsung duduk dan memesan bakso dua porsi untuk Bima dan Seren.
Tak beberapa lama pesanan makanan yang tadi mereka pesan datang dan mereka makan, tak ada yang saling bicara mereka sama - sama menikmati bakso yang mereka beli di kantinya bu aminah.
****
Mereka selesai makan, Hp Seren berdering menandakan ada yang mengirim pesan kepada Seren.Ren? Lo baikan lagi
Sama Bima?Gue mohon Ren, jauhin
Dia, gue sayang lo.Ren?
Jangan pernah suka sama
Dia.Ren balas dong.
Kak maaf, aku emang belum
Siap untuk lupain kak Bima.Aku udah terlanjur sayang:)
Mending kakak nyari cewek
Yang suka sama kakak:)
KAMU SEDANG MEMBACA
ChatRoom Bikin Baper(END√)
Teen Fictionhallo guys guys guys.. mampir di karya aku yang ini, di jamin baper parah. ini tuh bukan cerita kayak biasanya tapi ini adalah ChatRoom dimana Seorang perempuan yang berhasil dapetin nomor laki - laki yang dia suka dari dia kelas satu SMA pokoknya...