Bima sudah berada di depan gerbang sekolah entah dia sedang menunggu siapa sudah agak lama dia berdiri sambil mendengus kesal dan mengacak - ngacak rambutnya.
Saat dia melihat Seren dan Putri sudah turun dari taksi, dia lalu memperbaiki cara berdirinya.
"Woii kecebong. "Panggil Bima menghampirinya.
Seren menoleh kaget, karna Bima baru saja memanggilnya dengan sebutan kecebong. "Enak aja mulutnya, nama aku itu Seren Yonita. Bukan kecebong."Balas Seren kesal.
"kenapa pas kemarin lo gak bales chat gue? "Tanya Bima menatap Seren kesal.
"Yaaa... Buat apa juga ye. Kamu juga bukan pacar aku. "Jawab Seren.
"Mantull Ren... "Ucap Putri yang dari tadi ada di samping Seren menyaksikan Bima dan Seren sedang adu mulut.
"Yaaa jangan gitu lah. Pokoknya lo harus suka sama gue, "Balas Bima tambah kesal di Seren.
"maksa banget kamu ogeb! Males banget suka sama cowok kayak kamu. "Ujar Seren.
"Loh harus suka sama gue. Pokoknya harus titik. "Balas Bimaa.
"Enak aja. Udah ahh.. Aku mau pergi kekelas, ayo Put. "Seren menarik tangan Putri.
Bima langsung menahan tangan Seren dengam cepat dan menariknya. Untung saja saat ini masih terlalu pagi jadi murid - murid yang lain belum terlalu banyak yang datang. "Gue masih mau ngomong sama lo. "Ujar Bima Tegas. "Putri? Lo pergi duluan kekelas. Gue masih ada urusan sama si kecebong ini. "Ucap Bima.
Putri lalu pergii kekelas sedangkan Seren mendengus kesal karna Bima yang masih menahannya di depan sekolah seperti ini. "Putrii?..... Putri?? "Teriak Seren.
"Lo disini dulu kecebong. "Ujar Bimaa tegas.
"Apaan dah. Aku mau kekelas. "Balas Seren makin kesal di buat Bima.
"Gue bakal lepasin lo. Sebelum lo. Janji lo bakal suka sama gue. "Ujar Bima.
"Iya iya "Balas Seren lalu pergi dari sana meninggalkan Bima.
****
Hari ini mereka tak belajar di karenakan semua guru - guru sedang mengadakan Rapat.Bima dari tadi membuka whatsapp nya tapi Seren sama sekali tak mengechat dirinya. Bima mendegus kesal di buat Seren hari ini.
"Sialan Lo Kecebong. "Ujar Bima.
Woii kecebong?
Woii.
Woii..
Kecebong.
Seren.
Woii balas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ChatRoom Bikin Baper(END√)
Ficção Adolescentehallo guys guys guys.. mampir di karya aku yang ini, di jamin baper parah. ini tuh bukan cerita kayak biasanya tapi ini adalah ChatRoom dimana Seorang perempuan yang berhasil dapetin nomor laki - laki yang dia suka dari dia kelas satu SMA pokoknya...