5 tahun kemudian...
Seorang laki - laki berjalan sambil memegang payung di sebelah tangan kiri dengan kondisi hujan yang membasahi kota jakarta, lelaki itu sampai lalu duduk di sana dia sangat merindukan seseorang yang sudah lama pergi meninggalkan dirinya.
Bima menghamburi bunga di atas makam Seren, sudah lima tahun Seren meninggalkan Bima sendirian tanpa adanya canda dan tawa.
Air mata Bima menetes membasahi pipinya itu, Bima terlihat semakin dewasa sekarang dengan sedikit kumis tipis.
"Kamu tidak pergi, hanya saja waktu dan keadaan yang membuat kita tidak bisa untuk bersama lagi Seren. "Sambil mengusap air matanya. "Makasih sudah masuk kedalam hidup aku Seren, aku sayang kamu. Kamu wanita satu - satunya wanita yang aku cintai sampai sekarang. "
Lalu seorang lelaki tinggi menghampiri Bima dan duduk hadapan Bima.
"Semuanya berlalu begitu cepat ya? Sampai - sampai tak terasa dia meninggalkan kita sudah lebih lima tahun. "Ujar Devano.
"Sudah takdir dari tuhan memisahkan aku sama dia, sebenarnya aku tidak akan mau bila akan kehilangan dia. "Balas Bima.
Jika kalian ingin tau, dimana ibu dari Seren dan ayahnya. Mereka sudah meninggal karna kecelakaan dua tahun yang lalu mobil mereka masuk kejurangan.
"Ayo, jangan sampai hujannya tambah deras Bima. "Ucap Devano.
"Duluan saja, nanti aku menyusul. "Jawab Bima.
Devano lalu pergi duluan ke mobil yang tak jauh dari makam Seren, Devano duluan ke mobil karna anaknya menangis ingin ikut dengan Devano.
"Aku pulang Seren, aku sayang kamu.. Assalamualaikum. "Lalu Bima berdiri pergi menjauh dari makam Seren.
***
Devano sudah menikah dengan seorang wanita bernama Yana mereka di karuniai satu anak laki - laki bernama Diazz Lintang monoarfa, Sudah satu tahun atas pernikahan mereka.Sedangkan Bima, dia sudah menikah juga dengan Dasha tapi hatinya tidak sepenuhnya mencintai wanita itu, dia hanya mencintai Seren. Di dalam hatinya hanya Seren yang dia inginkan, dia menikah dengan Dasha karna itu adalah pesan dari Dewi sebelum ibunya meninggal dunia. Mereka sudah memiliki satu anak perempuan yang bernama Disya Alsya Ayra.
Bima sudah berada di rumah karna hari ini ulang tahun anaknya yaitu Disya, jika kalian ingin tau Dasha tak mendapatkan kebahagiaan setelah dia menikah dengan Bima. Bima hanya menyayangi anak mereka bukan Dasha.
Sudah banyak orang berkumpul di rumah Bima, ada juga Devano, Bayu dan Agus membawah istrinya yaitu Putri dan anak mereka Enelie.
Akhirnya acara ulang tahun Disya sudah berlangsung.
Bima mencium anaknya itu, wajah Disya memang hampir mirip dengan almarhumah Seren. Setiap kali Bima menatap anaknya itu teringatlah dia kepada Seren Yonita.
KAMU SEDANG MEMBACA
ChatRoom Bikin Baper(END√)
Fiksi Remajahallo guys guys guys.. mampir di karya aku yang ini, di jamin baper parah. ini tuh bukan cerita kayak biasanya tapi ini adalah ChatRoom dimana Seorang perempuan yang berhasil dapetin nomor laki - laki yang dia suka dari dia kelas satu SMA pokoknya...