Author POV ;
Setelah Asahi dan Junkyu selesai sarapan, mereka berdua berangkat ke sekolah bersama-sama, saat sampai di sekolah Haruto dan Jaehyuk langsung menghampiri Asahi.
"Kak Asahi kau sudah datang!" kata Haruto menyambut kedatangan Asahi.
"Asahi kenapa kau bersama makhluk jahat ini?" tanya Jaehyuk, karena yang dia tahu Junkyu adalah anak buah nya Yoshi.
"Dia tidak jahat, Junkyu sangat baik," jawab Asahi untuk meyakinkan kedua temannya bahwa Junkyu tidak jahat.
"Asahi aku harus pergi dulu," ujar Junkyu kemudian pergi meninggalkan Asahi dan teman-temannya. Asahi tidak tahu Junkyu ingin pergi kemana.
Bukan hanya Junkyu, Jaehyuk dan Haruto juga pamit kepadanya kalau mereka harus pergi ke suatu tempat. Asahi hanya mengangguk paham dan membiarkan mereka pergi.
Tak lama kemudian Asahi sampai di depan kelasnya, tiba-tiba saja ada seseorang yang mendorong tubuh Asahi dari dalam kelas. Lalu datang beberapa orang yang ikut menendang tubuh Asahi sampai Asahi meringis kesakitan.
"Terus tendang makhluk tidak berguna itu!" suruh suara yang tidak asing itu, siapa lagi kalau bukan Yoshi dan kedua temannya yang sedang menendang atau memukuli Asahi.
"Karena dia, kita kehilangan satu anggota. Dasar makhluk tidak berguna!" teriak Yoshi lalu mereka semakin gencar menendang tubuh Asahi.
Yedam dan Jihoon berhenti memukuli Asahi. Wajah Asahi sekarang terluka parah dan seragam Asahi juga kotor karena sepatu Yedam dan Jihoon yang terus saja menendangnya.
Parahnya lagi siswa siswi di sekitarnya hanya menonton Asahi, mereka tidak menolong Asahi sama sekali.
Tiba-tiba ada murid asing mendatangi Asahi, Asahi tidak mengenal nya dan Asahi rasa dia bukan berasal dari kelasnya.
"Oh ini yang merebut anggota kalian? payah sekali ya," ucap orang itu miris melihat keadaan Asahi yang babak belur dan sangat memperihatinkan.
Orang itu menyamakan tingginya dengan Asahi. "Nama ku Kim Doyoung, senang bertemu dengan mu. Kak Asahi," ucap pemuda bernama Doyoung itu sembari menekankan kalimat terakhir.
Doyoung menampar pipi Asahi kemudian terkekeh pelan. "Payah sekali," gumamnya kemudian menjauh dari Asahi dan sekarang Yoshi yang mendekati Asahi.
"Asahi apa yang kau lakukan pada Junkyu, sehingga dia keluar dari geng kami. Tunggu, apa kau menghipnotis nya? ouh ok sekarang aku tahu, kau memiliki sihir, ya kan mengaku lah Asahi!" teriak Yoshi sambil menendang perut Asahi.
"Kau sangat bodoh, bahkan kau orang terbodoh di dunia ini" Yoshi tidak berhenti menendangi tubuh Asahi. Sampai akhirnya Yoshi berhenti karena kaki nya sakit terlalu lama menendang Asahi.
"Giliran mu, anggota baru Kim Doyoung," ucap Yoshi lalu memberikan jalan untuk Doyoung. Dan Doyoung mulai menendang tubuh penuh luka itu, tendangannya juga tak kalah sakit dari tendangan Jihoon dan Yedam.
"Dasar idiot," sarkas Doyoung lalu menendang Asahi sekali lagi untuk yang terakhir kalinya. Kemudian ia berhenti menendang dan menjauh dari Asahi.
"Asahi, kenapa kau tidak mati saja dan biarkan kami hidup tenang," kata Yoshi yang membuat Asahi tersadar.
"Kata-kata mu itu membuat ku takut Yoshi," ujar Jihoon lalu mereka semua tertawa.
Asahi tiba-tiba bangkit membuat tawa mereka berhenti, Asahi menatap meraka lebih tepatnya dia menatap Yoshi.
"Maaf kan aku Yoshi aku sudah merepotkan mu, kau benar seharusnya aku meninggalkan dunia ini saja," kata Asahi dengan suara bergetar.
Tak lama kemudian Jaehyuk dan Haruto datang menghampiri Asahi, mereka panik sejadi-jadinya ketika mendapati tubuh Asahi di penuhi luka.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐑𝐀𝐔𝐌𝐀; Hamada Asahi✓
أدب الهواةKisah perjalanan hidup Asahi yang penuh luka. Manis, pahit ia rasakan semuanya. Asahi ingin menyerah tapi untungnya ia bertemu orang-orang yang selalu menyemangati nya. ✐ Versi baru. ✐ Bahasa semi-baku. ✐ Treasure 12.