"Chaewon sumpah!" teriak Chaeyeon heboh dari arah koridor.
Merasa namanya dipanggil Chaewon langsung noleh, bingung sama gelagat temennya itu. "Kenapa sih lo?"
"Lo seriusan pacaran sama Junkyu? Demi apa anjir!" seru Chaeyeon heboh.
Sudah Chaewon duga. Emang ya efek pacaran sama Kim Junkyu bakal seheboh ini. Buktinya kayak sekarang.
"Sumpah anak-anak kelas pada ngomongin lo dari kemaren! Gak cuma anak kelas kita, bahkan sampe kelas sebelah juga ikutan gibahin lo!" jelas Chaeyeon, membuat kepala Chaewon pusing.
"Biarin aja kali, Chae. Gak usah dipikirin omongan mereka, gak penting." ucap Chaewon acuh.
"Tapi lo serius pacaran sama Junkyu? Buset kena pelet apaan lo!" teriak Chaeyeon masih heboh, kalau boleh jujur sumpah Chaewon malu banget sekarang.
"Udah ceritanya di kelas aja, jangan di sini anjir malu gue." ajak Chaewon, bener-bener pusing sama mulutnya Chaeyeon.
Setelah sampai di kelas, Chaewon langsung disambut sama teriakan heboh dari temen-temannya.
"ACIAAA ARTIS KITA JADIAN GAIS SAMA ORGIL SEBELAH!" teriak Yeji heboh.
"PJ ANYING PALING DEPAN NIH GUE!" teriak Sunwoo ikut ikutan.
"Berisik banget sih lo pada!" seru Chaewon yang emang kesel sama temen-temannya sekarang.
Chaeyeon cuma cekikikan di belakangnya. "Gue gak ikutan ya.."
"Duduk ke bangku deh, Chae." perintah Chaewon.
Chaewon udah bodo amat sama kondisi kelas sekarang, baru sehari jadian aja hebohnya minta ampun.
"Jadi gimana awal mula kejadiannya, Won?" tanya Chaeyeon yang sudah tidak sabar.
"Pake nanya lagi lo, inget gak seminggu lalu kita dapet tantangan dari Junkyu?" tanya Chaewon.
Chaeyeon langsung melotot. "Maksud lo tantangan yang dibuat Junkyu? Random dating???"
"Iya! Nah yang kena malah gue sama Junkyu!" ucap Chaewon.
"Buset emang bener-bener kayak main tinder ye! Tapi versi nyata!" seru Chaeyeon tidak percaya.
"Ya kalau gini sih bakal gampang mainnya, orang pesertanya cuma 4 orang doang. 2 cewek 2 cowok." gerutu Chaewon.
"Alhamdulillah sih elo sama Junkyu yang kepilih, kalau misalnya yang kepilih gue sama si julid itu, ah gak kebayang deh!" ucap Chaeyeon.
"Ini game juga awalnya dari kalian berdua kan? Kalau kalian berdua gak berantem terus Junkyu gak bakalan bikin gamenya!" keluh Chaewon.
Chaeyeon lagi-lagi hanya tertawa. "Ya udah terima aja ya, Won. Semoga lo kuat pacaran sama dia."
"Semoga cepet putus iya juga." sahut Chaewon, ucapan terpendam yang semoga saja dikabulkan oleh Tuhan.
Mana kuat sih Chaewon pacaran sama koala kebo kayak Junkyu?
Sekarang jam istirahat, harusnya sih jadi waktu terbahagia buat anak-anak sekolahan. Kecuali Chaewon sih, dia udah mikir yang enggak enggak kalau nanti dia keluar kelas.
"Oi, Chaewon! Lo bener gak mau ikut gue ke kantin?" tanya Chaeyeon.
Chaewon mengangguk lesu. "Gue nitip susu stroberi aja ya, Chae."
"Ya udah, nanti gue langsung balik lagi ke kelas." jawab Chaeyeon, terus langsung ngibrit ke kantin.
Di kantin, Chaeyeon gak sengaja ketemu Junkyu sama kawan-kawannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Dating ✓
FanfictionAwalnya cuma karena game, eh malah kepincut beneran. junkyu ft. chaewon © 2020, fairyunivers.