Sesuai kata Chaewon hari minggu kemaren, kayaknya dia emang kena panik attack beneran deh.
Chaewon emang gak periksa ke dokter, tapi dia sempet searching di google tadi malem.
Chaewon gak ngerti penyebabnya apa, tapi yang jelas jantungnya sering nyut-nyutan akhir-akhir ini.
Gak mungkin kan Chaewon tiba-tiba aja kena penyakit jantung?
"Chaewon, kamu udah selesai belom? Di luar ada yang nungguin kamu tuh!" seru mama Chaewon dari luar.
"Siapa mah?"
"Kalau gak salah namanya Yunseong, dia temen kamu kan?" tanya mama.
Chaewon langsung menoleh dan mengintip dari jendela kamarnya. Ternyata emang bener, ada Yunseong yang lagi nunggu di bawah.
"Ngapain dia kesini?" tanya Chaewon pada dirinya sendiri. Tanpa banyak mikir, cewek itu langsung keluar dari kamarnya.
"Chaewon berangkat sekolah dulu ya mah," ucap Chaewon berpamitan.
Denger suara langkah kaki, Yunseong langsung menoleh ke arah rumah Chaewon.
"Hai? Apakabar?" sapa Yunseong sambil tersenyum tipis.
Chaewon membulatkan matanya, ini beneran Yunseong kan? Tetangga masa kecilnya dulu, kok sekarang ganteng banget sih??
"Hai juga.." balas Chaewon canggung.
Mereka asik berbincang sampe gak sadar kalau dari tadi ada cowok yang merhatiin gerak-gerik Chaewon sama Yunseong, yang bikin cowok itu muter balik dan gak jadi jemput Chaewon.
"Utututuu yang abis ngedate mukanya asem bener dah," ledek Jihoon waktu Junkyu baru aja sampe di kelas.
"Paan sih lo? Diem aja deh lagi males gue," gerutu Junkyu, bikin Jihoon sama Yoshi natap cowok itu bingung.
"Lo kenapa sih? Ban motor lo bocor tadi?" tanya Jihoon.
Yoshi yang lumayan tau kondisi langsung nyenggol tangannya Jihoon.
"Lo tau dia kenapa?" tanya Jihoon pada Yoshi.
"Posthink aja, mungkin dia abis ditagih utang sama bu Siti," sahut Yoshi.
Jihoon tersenyum kecut. Sabar, gak boleh julid pagi-pagi begini.
Junkyu menidurkan dirinya ke kursi yang paling pojok. Telinganya dia tutupin pake tas, biar gak denger bacotannya Jihoon sama Yoshi.
"Heh Junkyu, lo jangan gitu dong? Kalau ada masalah tuh bilang!" seru Jihoon, mulai nyamperin Junkyu dan nendang-nendang kakinya dengan rusuh.
"Anjir lu, Hoon! Kayak mau ngajak tawuran aja," ujar Junkyu, dia terpaksa bangun karna Jihoon rese banget.
"Makanya lo jelasin dulu ada apa, lebay bener lo pake ngambek segala," ucap Yoshi yang lagi fokus sama buku fisikanya itu.
"Kata siapa gue ngambek?"
"Keliatan sih dari muka lo, mending lo kasih tau deh buruan??" tanya Jihoon gak sabaran.
Junkyu menghela napas pelan, malu banget dia ceritain kejadian tadi pagi ke dua kutu kupret itu.
"Ada cowok di rumah Chaewon tadi," kata Junkyu sambil cemberut.
"Sudah kudagu," sahut Yoshi.
"Cielah! Yos, temen kita galau gara-gara cewek hahaha!!" teriak Jihoon heboh, tuh kan bener. Pasti bakal diledekin sama Jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Dating ✓
FanfictionAwalnya cuma karena game, eh malah kepincut beneran. junkyu ft. chaewon © 2020, fairyunivers.