Day 18

614 141 42
                                    

Di sini Junkyu berada, di atas rooftop cafe. Ada Jihoon sama Yoshi juga, tapi mereka ada di lantai bawah.

Junkyu ngeliatin rokoknya bimbang, dia harus ngerokok apa enggak ya?

Bodo amatlah, lagian gak bakal ada yang ngeliat juga kalau Junkyu lagi ngerokok di sana.

"Gini amat sih nasib gue," keluh Junkyu sambil ketawa hambar, sambil sesekali ngehembusin asep rokoknya.

Junkyu mikir, apa semuanya salah dia ya? Udah tau kisah cintanya sama Mia gak berjalan mulus. Terus dengan bodohnya Junkyu malah ngedeketin Chaewon.

Sebagai pelampiasan..

Tapi itu dulu.

Junkyu jadi inget tentang pertemuan pertama kalinya sama Chaewon.

Waktu itu Junkyu ngeliat Chaewon pertama kali di kantin.

Sebelumnya Junkyu gak pernah liat cewek itu, karna Junkyu cuma sering ngeliat Chaeyeon doang. Cewek bar-bar yang sering berantem sama Jihoon, dan ternyata cewek itu juga jadi gebetan rahasianya Jihoon.

Kalau kata Jihoon sih, dia mau ngedeketin cewek dengan cara yang anti mainstream.

Anti mainstream bapak lo.

Dari situ juga, entah kenapa Junkyu jadi suka merhatiin Chaewon.

Cewek itu keliatan lucu dan gemes di mata Junkyu, apalagi waktu cewek itu lagi malu-malu.

Junkyu rasa waktu itu matanya disihir, soalnya matanya bener-bener gak bisa lepas dari Chaewon.

Dan Jihoon nyadar soal itu.

"Anjir, lo beneran suka sama Chaewon?" tanya Jihoon gak percaya, Junkyu langsung ngangguk.

Waktu itu mereka masih kelas 11, dan waktu itu juga Junkyu langsung minta tolong sama Jihoon buat ngedeketin dia sama Chaewon.

"Bantuin elah, Hoon. Mau gue pepet nih," pinta Junkyu, selalu maksa Jihoon setiap hari buat deketin dia sama si gadis pujaan hatinya.

"Heh Supri, gue yang ngegebet Chaeyeon aja kagak jadi-jadian sampe sekarang. Lah elu dengan gampangnya minta gue deketin sama Chaewon? Lo kira jadian segampang balikin telapak tangan apa??" cibir Jihoon.

Ya gitu, Jihoon emang suka ngebacot sejak dulu. Junkyu aja pusing dengerinnya.

Tapi Junkyu tetep merhatiin Chaewon, bahkan cewek itu gerak sedikit aja Junkyu langsung ngikutin kemana arah cewek itu pergi.

Waktu dapet nomor Chaewon juga Junkyu seneng banget, terus mereka saling chat kayak biasa.

Tapi sayangnya Chaewon gak peka.

Sampe pada akhirnya, waktu Junkyu naik ke kelas 12, dia buat rencana sama Jihoon.

Jihoon udah pasti nolak, tapi Junkyu?maksa dia terus-terusan.

"Ayo lah, Hoon. Mau yaa? Tenang aja, gue bisa bantuin lo deket sama Chaeyeon kok. Please? Gue mau move on dari Mia."

Denger alasen Junkyu, Jihoon jadi pasrah. Yaudah kalau alesannya buat itu, Jihoon jadi setuju-setuju aja.

Akhirnya mereka buat game random dating.

See? Semakin berjalannya waktu, Junkyu semakin seneng ada di deket Chaewon. Bahkan cowok itu jadi lupa alesannya buat game itu, Junkyu jadi beneran ngerasain jatuh cinta sama Chaewon.

Rasanya kayak Junkyu punya penyembuh lagi, dan Chaewon yang jadi alesannya buat sembuh.

Tapi rasa panik itu kadang suka dateng tiba-tiba. Junkyu juga jadi sering ngomong sendiri di dalem kamarnya. Contohnya gini.

Random Dating ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang