Hubungan Junkyu sama Chaewon makin erat sekarang. Ke mana-mana pasti bareng, alias buciiinnnn.
Apalagi si Junkyu, nempel mulu ke Chaewon. Chaewon sendiri ya gak masalah, untung sekarang dia udah nggak terlalu gugup kalau sama Junkyu.
Contohnya kayak sekarang, mereka berdua lagi ada di rumah Chaewon.
"Yang, mau beli gelang couple gak?" tanya Junkyu, cowok itu lagi tidur di pangkuan Chaewon sambil liat-liat shopee.
"Gelang yang kayak gimana emangnya? Udah berapa banyak loh barang kita yang couple?" ujar Chaewon. Soalnya barang couple mereka udah 15-an kalau gak salah. Masa mau nambah lagi?
"Yaudah terus kamu maunya apa?"
Chaewon lagi mikir sebentar, terus habis itu dia ngegeleng. "Gak usah dulu kali, Jun? Mending beli barang yang penting aja tuh buat kamu,"
"Iiih kenapa? Barang penting buat aku mah udah banyak, bantal sama guling di rumah udah penuh," kata Junkyu sambil natap Chaewon dari bawah.
"Dasar koala, emang barang penting buat kamu cuma bantal sama guling doang???" tanya Chaewon.
"Iya, ada satu lagi sih," sahut Junkyu.
"Apa?"
"Kamu."
"HALAH BANYAK BACOT KAMU DASAR CROCODILE!" seru Felix, langsung ngerusuhin Junkyu sama Chaewon.
"Yeee anak siapa sih ini?! Kamu nemu di mana, Won???" seru Junkyu, Felix langsung masang muka sepet.
"Gak tau tuh, nemu di kebun jengkol kemaren," ujar Chaewon, Felix makin sepet mukanya.
"KURANG AJAR YA LO SAMA KEMBARAN!" seru Felix sambil ngelemparin bantal ke Chaewon sama Junkyu.
"IIIHHHH NYEBELIN LOO!!!"
"MAKANYA JANGAN MACEM-MACEM SAMA PRINCE!!"
"USIR DARI RUMAH AJA WON KEMBARAN KAMU!"
"AYOO USIR FELIX!!!"
Chaewon sama Junkyu kerja sama buat ngangkat badan Felix. Chaewon ngangkat tangannya, Junkyu ngangkat kakinya. Terus dibuang ke luar rumah.
"BRENGSEK LO BERDUA! SOO FU*KING CRAZY!!!"
"Heehh Felix! Ngomong apa kamu tadi???" tanya mama si kembar yang lagi nyiram tanaman di teras.
"Shit," gumam Felix.
"OPO? NGOMONG OPO KOWE BARUSAN???"
"NDAK NGOMONG OPO-OPO TOH! AMPUNNN NDOROOO!!!"
Dan berakhir Felix diusir beneran dari rumah.
------
"Ciaahh yang abis ngebucin, lupa ye ama temen sendiri," cibir Jihoon. Padahal Junkyu baru aja sampe di cafe, terus langsung dapet cibiran dari kang julid.
Junkyu langsung protes. "Iri bilang bos,"
Sekarang Junkyu lagi ngumpul bareng anak-anak Harta Karun. Ketuanya udah pasti Hyunsuk sama Jihoon. Bedanya Hyunsuk ketua hasil voting, kalau Jihoon dia jadi ketua hasil hompimpa.
Seperti biasa juga, yang ikut kumpul cuma abang-abangnya aja. Sisanya ya paling si Yedam sama Haruto doang yang ikut.
"Makin lengket aja lo sama Chaewon, bablas gak tuh," ujar Hyunsuk, dia lagi minum kopi terus duduk manis sambil natap Junkyu iseng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Dating ✓
Fiksi PenggemarAwalnya cuma karena game, eh malah kepincut beneran. junkyu ft. chaewon © 2020, fairyunivers.