Day 10

692 157 74
                                    

Junkyu bangun kesiangan lagi hari ini, mana ada pelajaran olahraga lagi di jam kedua.

Sialnya, Junkyu cuma bawa celana olahraga doang. Bajunya ketinggalan gara-gara tadi pagi kelabakan. Bahkan Junkyu hampir berangkat sekolah pake baju tidur kalau aja nggak diteriakin sama mamanya.

"Terpaksa pake kaos lah gue," gumam Junkyu. Langsung melepas kemeja sekolahnya terus diganti pake kaos oblong warna putih.

Ganteng? Gak usah ditanya.

"Woi lama bener sih lo kayak anak perawan!" seru Jihoon, langsung narik Junkyu keluar kelas menuju lapangan.

Di lapangan semua siswa-siswi yang dapet jadwal olahraga lagi pada nyantai. Cowoknya pada main bola, terus ceweknya pada duduk di pinggir lapangan sambil ghibah.

"Lah, pak Ong ke mana?" tanya Junkyu, Jihoon ngegeleng terus cowok itu loncat-loncat gak jelas.

"ASIK GAK ADA GURUNYA!" teriak Jihoon heboh, langsung join anak-anak cowok yang pada main bola.

Junkyu juga join, ada Yoshinori sama anak-anak basecamp warung bu Siti yang pada ikutan main bola juga.

"AWAS, HOON! SEPATU LO MELAYANG KAYAK MINGGU KEMAREN!" seru Sunwoo, Jihoon harus nahan malu karna emang minggu kemaren sepatunya terbang gara-gara meleset nendang bola.

Yang lain pada ketawa, sampe cewek-cewek yang lagi ghibah juga ikutan ketawa.

Mau tau mereka ghibahin apa?

"Gila, Junkyu makin ganteng gak sih?" tanya Lia pada Yeji, ngomong-ngomong Lia itu dulu sempet suka sama Junkyu.

Karena di situ ada CHAEWON, anak-anak cewek yang denger omongan Lia pun langsung noleh ke arah cewek itu.

"Gila lo, Juleha. Ada ceweknya nih," ujar Yeji geleng-geleng kepala.

Lia cengengesan aja. Dia lupa kalau Junkyu udah berstatus, maklum dia kan anak kelas sebelah yang ketinggalan info.

"Santai aja, kali. Gue sama Junkyu belom nikah," kekeh Chaewon.

"Emang ada niatan nikah sama Junkyu, Won?" celetuk Siyeon.

"Ya enggak sih.." jawab Chaewon.

Ngomong-ngomong, Chaeyeon lagi asik nyemil keripik singkong. Makanya dia diem aja dari tadi.

"Eh liat tuh, Junkyu kayaknya kecapean deh," ujar Lia sambil nunjuk-nunjuk Junkyu yang lagi ngos-ngosan di lapangan.

Chaeyeon akhirnya bersuara. "Dia kan emang capekan anaknya,"

"Won, kode tuh. Sana kasihin Junkyu minum," ucap Heejin, Chaewon langsung melotot.

"Harus banget??"

"Kan lo ceweknya, mau gue yang nganterin minum ke dia?" goda Lia.

Semuanya langsung ketawa waktu Lia ngomong gitu. Soalnya Chaewon langsung bangkit dan lari ke arah Junkyu buat ngasih air minum.

"Nih!" seru Chaewon sambil menyodorkan sebotol air minum ke arah Junkyu.

Cowok yang masih ngos-ngosan itu nunjuk dirinya sendiri. "Buat gue?"

"Ya buat siapa lagi? Emang pacar gue ada lagi selain lo?"

GEDEBAK GEDEBUK JEDERRR!!
NEOL SARANGEKK!!

Ini seriusan, jantung Junkyu langsung bunyi neol saranghae versi remix.

Jantung Junkyu jedag-jedug woi!! Cuma gara-gara Chaewon ngomong, 'emang pacar gue ada lagi selain lo?'

Random Dating ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang