Chaewon bingung banget dari kemaren. Pasalnya, Junkyu susah banget buat dihubungin. Disamper ke kelasnya aja Junkyu malah tidur waktu jam istirahat, jadi Chaewon mengurungkan niatnya itu buat nanya ke Junkyu.
"Kenapa sih? Lo berdua berantem?" tanya Chaeyeon sambil ngemil kentang goreng.
Chaewon ngegeleng. "Enggak lah anjir, apa yang mau diributin gue sama Junkyu?"
"Lo berdua belom pernah berantem emangnya??" heboh Chaeyeon. "Awas loh sekalinya berantem pasti sakit hati,"
"Apaan sih lo," jawab Chaewon enteng. Dia gak mau mikir hal-hal yang kayak gitu dulu sekarang.
Chaeyeon cuma ketawa pelan, terus liat-liat hapenya bosen.
Gak lama, Junkyu dateng ke kelasnya Chaewon. Sambil nenteng tas dengan mukanya yang lesu.
"Loh, Jun? Mau ngapain?"
"Bolos yuk? Hari ini aja please," rengek Junkyu. Chaewon langsung kaget lah ada apaan nih Junkyu minta bolos segala.
"Kamu kenapa sih? Aneh banget hari ini," tanya Chaewon keheranan.
"Ikut dulu," ujar Junkyu, langsung narik tangan Chaewon dan gak lupa buat ngambil tasnya juga.
"Bolos mulu nih satu pasutri, dihukum baru tau rasa," cibir Chaeyeon.
"Gapapa kan dihukumnya berdua, duluan ya, Yeon." pamit Junkyu, dia sama Chaewon udah keluar kelas dan jalan menuju parkiran.
Semudah itu kan? Iya bahka satpam aja udah biasa liat Junkyu bolos begitu, jadi dia biarin aja lah bosen juga lama-lama. Mending main pubg.
"Mari pak," sapa Junkyu.
Pak satpamnya ngacungin jempol. "Besok-besok sekalian gak usah sekolah aja ya nak,"
"Siap pak!" balas Junkyu sambil ketawa-ketawa, Chaewon langsung ngegeleng pelan.
"Kok bisa sih satpamnya santai begitu?" tanya Chaewon.
"Santai sih santai, tapi besoknya mama aku bakalan dipanggil lagi," jelas Junkyu. Chaewon berhenti.
Junkyu noleh ke arah ceweknya itu. "Kenapa kamu?"
"Nggak, kamu gak boleh bolos hari ini," ancam Chaewon.
Junkyu langsung cengo.
"Jangan dibiasain kenapa sih? Kamu udah kelas 12, sebentar lagi bakalan lulus. Kemaren juga baru aja di scors kan?? Aku gak mau nemenin kamu," ucap Chaewon jutek, dia udah balik badan mau ke kelas lagi.
Junkyu masih diem di tempatnya. Tapi gak lama kemudian, dia narik tasnya lagi dan ngelepas kunci motornya.
Junkyu nggak jadi bolos, dia seneng liat Chaewon bawel gini.
Serasa punya pacar beneran jadinya.
"TUNGGU AKU SAYANGKUUU," seru Junkyu.
Pak satpam sendiri cengo, "Siapa yang merasuki Junkyu kok gak jadi bolos tuh anak?"
"IIIHHH JANGAN TERIAK-TERIAK! AKU MALU!" sahut Chaewon.
"IYAAA CINTAKU,"
"IIHHHH JUNKYU??!"
"KENAPA SIH MASA DEPANKU?"
"BODO AKU NGAMBEK TITIK!"
Dan berakhir Junkyu ketawa, ternyata gampang banget ya balikin moodnya.
-----
Sepulang sekolah, Junkyu ngejalanin rutinitas kayak biasanya. Yaitu nganterin Chaewon pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Dating ✓
FanfictionAwalnya cuma karena game, eh malah kepincut beneran. junkyu ft. chaewon © 2020, fairyunivers.