Junkyu lagi nongki bareng sohib-sohibnya sore ini, biasalah mereka kan anak gaul dan kekinian.
"Eh gimana hubungan Junkyu sama Chaewon?" tanya Hyunsuk selaku ketua geng, dia udah lulus duluan.
"Udah jalan 4 hari bang, ya gak gue duga sih kalau mereka bakal makin deket aja nih tiap hari," yang ditanya Junkyu, yang jawab Jihoon.
"Wah asik nih, kata bebeb Chaeryeong kalian bakal nambah pemain kalau eksperimen bang Junkyu berhasil kan?" celetuk Jaehyuk sambil nyebat permen rokok, kata bundanya dia gak boleh nyoba rokok beneran, yaudah permen pun jadi.
Jihoon manggut-manggut. "Kenapa seneng? Mau ikutan lo?"
Baru Jaehyuk mau jawab, Jihoon langsung nyeletuk lagi. "Maaf-maaf aja nih, tapi gue sama Junku gak bakal milih lo jadi peserta selanjutnya,"
"Dih si kampret! Padahal kan gue udah nyiapin hati buat ikutan!" seru Jaehyuk gak terima.
Yang lainnya cuma ketawa-tawa aja ngeliat mereka ribut, ketahuilah teman-teman Jihoon emang hobi bikin kesel orang makanya punya banyak musuh.
Ngomong-ngomong yang ikut nongkrong cuma anak 99l-01l. Alias bang Hyunsuk, kawanan Junkyu dan kawanan Jaehyuk. Sisanya gak bisa ikut, biasalah mereka sok sibuk.
"Jadi sekarang yang ofc duluan Junkyu ya? Kampret ngeduluin gue lo," cibir Hyunsuk.
"Makanya bang cari pacar, jangan cuma cari cewek buat diajak temenan doang," ledek Junkyu, cowok itu lagi asik makanin kerupuk jengkol yang dia beli di warung depan sekolah tadi.
"Sialan lu!" umpat Hyunsuk sambil merengut, "Yang lain gimana nih? Gak dapet cewek? Yaelah gak pada bisa manfaatin visual banget sih lo pada."
"Dih bang, gak gitu. Gue nih lagi tahap pdkt, doain kek," gerutu Jaehyuk.
"Pdkt sama siapa lo?" tanya Hyunsuk.
"Palingan juga sama Chaeryeong, bang. Tapi ya gitu, gak jelas hubungan mereka," sahut Mashiho, di sebelahnya ada Asahi yang diem-diem bae kek robot kehabisan batre.
"Enak aja! Dibilang gue tuh masih dalam tahap pdkt juga," balas Jaehyuk gak terima.
"Terus si Yoshi ke mana? Tumben gak ikut lo berdua," tanya Hyunsuk ke anak-anak kelas 12 ini.
"Halah, paling juga lagi main tinder diem-diem," cibir Jihoon.
"Wah boleh juga si Yoshi,"
"Lo gimana Ho? Apakabar si Nako?" tanya Hyunsuk.
"Bang lo kayak wartawan aja nanya-nanya mulu," ujar Mashiho yang lagi fokus main hp itu.
"Bilang aja lo malu kan ditanyain soal Nako," sahut Junkyu berniat meledek.
Hyunsuk geleng-geleng doang, terus matanya tertuju ke cowok yang duduk di sebelah Mashiho. "Asahi gimana sama lo?"
"Yaelah bang lo kalau mau nanyain Asahi mending mikir dua kali deh," timpal Jihoon, nih orang hobinya jawab-jawabin mulu.
Hyunsuk ketawa, ya emang bener sih ngapain nanyain oknum yang jarang banget interaksi sama cewek.
Satu spesies kayak Junghwan, tapi bedanya sekarang bocah SMP itu udah berani deketin cewek.
"Gapapa lah gak punya gebetan, asal jangan jadi sadboy aja sih kayak Yedam sama Jeongwoo. Ya gak Sahi?" tanya Jaehyuk sambil naik-naikin alisnya.
Asahi cuma manggut-manggut aja, gak ngerti sama bahasan temen-temennya dia tuh. Mending fokus ke dunianya sendiri.
"Udah mau maghrib nih, gue duluan ya?" ucap Junkyu tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Dating ✓
FanfictionAwalnya cuma karena game, eh malah kepincut beneran. junkyu ft. chaewon © 2020, fairyunivers.