Day 8

707 160 71
                                    

Peraturan hari kedelapan : pulang dan dianter sama cowok

Junkyu mendengus sebal, dia menatap oknum di sebelahnya yang lagi asik main mobile legends itu.

"Woi Park bihun, lo sengaja ya bikin peraturan begini?"

"Apaan sih, ganggu aja lo?" sewot Jihoon, udah tau dia lagi push rank si Junkyu main ngajak ngobrol aja.

"Tapi lo sengaja kan? Mana peraturannya cowok mulu lagi yang harus mulai duluan, anying sia teh!"

Yoshi yang lagi ngerjain catatan itu nahan ketawanya. "Lagian sih lo nyuruh Jihoon yang bikin peraturannya, ya pasti udah ketebak,"

Junkyu ngangguk setuju. "Sumpah ya gue tuh pengen rebahan lagi kayak dulu, sekarang kayaknya susah bener,"

Jihoon cuma meletin lidahnya, dia masih fokus main game.

"Mending gue aja yang bikin peraturan, dijamin bermanfaat," usul Yoshi.

"Nah iya! Mending lo aja dari awal, pasti lebih bagus deh peraturan yang lo buat," ujar Junkyu. Sebenernya sih dia niat ngeledek Jihoon.

"Halah! Ntar kalau Yoshi yang buat peraturannya, bisa-bisa lo makin kepisah sama kasur kesayangan lo itu bodoh," sahut Jihoon.

"Bisa-bisa nanti peraturannya, 'yasinan setiap malem jumat bareng' atau nggak 'baca al-quran sambil keliling komplek." lanjut Jihoon sambil mencibir.

"Setidaknya itu lebih bermanfaat tau," kata Yoshi geleng-geleng kepala.

"Tau nih si Jihoon, daripada gue buang-buang bensin mending keliling komplek dah biar kurus, ya kan??" cibir Junkyu.

Jihoon dipojokkin lagi. Heran deh kalau Yoshi sama Junkyu udah bersatu, pasti dia yang kena.

"Yaudah iya kalian semua paling bener udah, gue yang salah!" seru Jihoon sambil cemberut.

"Ya emang," kata Junkyu dan Yoshi barengan.

Jihoon makin cemberut jadinya.

"Kim Junkyu?" celetuk seseorang dari belakang, suaranya serem euy kayak om-om.

Junkyu yang dipanggil, Jihoon sama Yoshi yang noleh.

"Felix?!"














————

"Eh, bro. Dari mana aja lo baru keliatan?" tanya Jihoon sok asik.

"Abis liburan dong ke Australia," sahut Hyunjin sambil naik-naikin alisnya sombong. Sumpah pengen Jihoon tampol soalnya muka Hyunjin nyebelin banget.

Oh iya. Hyunjin, Jisung, sama Seungmin itu habis diajak jalan-jalan sama Felix ke Australia. Terus mereka absen sekolah selama seminggu.

Jadi mereka gak boleh libur lagi habis ini.

Fyi, Felix itu kembarannya Chaewon.

"I heard new facts, katanya lo pacaran sama Chaewon ya?" tanya Felix pada Junkyu.

Junkyu langsung senyum aja, itu si Jihoon udah pengen kabur.

Random Dating ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang