Udah 5 tahun berlalu. Banyak yang berubah dari Junkyu serta kawan-kawannya yang lain.
Mereka semua udah pada dewasa, udah dapet pekerjaan juga. Ada juga yang udah nikah duluan.
"Anying si Yoshi, bisa-bisanya dia nikah duluan." cibir Jihoon sambil mengetik sesuatu di laptopnya.
Junkyu mengangguk setuju. Padahal dulu Yoshi yang paling lama jomblo, eh sekarang malah Yoshi yang nikah pertama.
Harga diri Junkyu sama Jihoon yang bahkan udah punya cewek dari lama itu merasa terhina.
"Gimana sama Chaeyeon?" tanya Junkyu, ngalihin pembicaraan biar Jihoon gak julid terus.
Jihoon langsung nyengir. "Dia udah agak jinak sekarang,"
"Kapan nih nikahnya?" goda Junkyu lagi.
"Ngelamar aja belom anjir, lo sendiri gimana?" tanya balik Jihoon.
Gantian Junkyu yang cengar-cengir. "Gue udah ngelamar, doain ya dua bulan lagi gue udah beristri nih."
Jihoon langsung melotot. "Gercep juga lo?! Berarti sisa gue doang dong yang belum nikah!"
"Yaelah santuy, masih ada Yedam Asahi Jaehyuk sama adek-adek lain yang belom nikah," ujar Junkyu sesantai mungkin.
Jihoon geleng-geleng sambil cemberut. "Aneh gak sih kalau tiba-tiba gue ngajak Chaeyeon nikah?"
"Aneh dari mananya sih, Samsul? Ajak tinggal ajak." tanya Junkyu, heran sendiri dia.
"Dih, lo mah gak ngerti. Gue tuh maluu tauuu!" seru Jihoon.
Junkyu geleng-geleng kepala sendiri, kapan coba Jihoon dewasanya.
"Woi, gosip mulu. Kerja yang bener."
Nah, muncul juga anak direktur.
"Yee songong yang udah punya istri mah. Yosh, gimana rasanya disambut istri abis pulang kerja???" tanya Jihoon, hobinya dari dulu emang gak pernah berubah. Ghibah teroosss.
Yoshi senyum aja, terus duduk diantara dua temennya itu. "Enak lah. Dasi dilepasin, makan disiapin, air mandi juga disiapin."
Jihoon sama Junkyu sampe ngeces dengerin keuwuan Yoshi sama istrinya, Yoo Jimin.
"Tunggu aja, gue gak lama lagi juga nikah kok. Gue bakal lebih uwu dari lo sama Karina!" seru Junkyu, kesirikan Jihoon makin meningkat.
"Bangke, gue kapan dong nikahnya? Masa kalian duluan sih? Tungguin gue dong, Jun. Bareng nikahnya." rengek Jihoon.
Junkyu langsung masang muka cringe. "Lu kata berangkat sekolah pake bareng-bareng segala, jangan manja ah. Sono lamar Chaeyeon."
"Ih gue gak berani tau, ntar kalau ditolak gimana?" tanya Jihoon.
"Alhamdulillah, artinya Chaeyeon sadar kalau masih ada cowok yang lebih ganteng daripada lo." ujar Junkyu.
Yoshi ketawa-tawa sendiri ngedengerin dua orang di depannya ini. Gak pernah berubah.
"Woi bambang! Siapa suruh kalian ghibah? Kerja yang bener!" pekik Chaeyeon sambil ngelempar kertas yang berisi data-data keuangan di kantor.
Junkyu langsung mendelik. "Dih, lagaknya udah kayak bos aja nih si biang rusuh."
"Diem ah, gue pusing anjir ngitung uang mulu!" keluh Chaeyeon, megangin kepalanya yang hampir meledak hari ini.
"Gunanya kalkulator buat apa jeng," sahut Yoshi.
"Lo juga diem ya ganteng, gue beneran pusing nih."
Junkyu geleng-geleng kepala sendiri ngeliat si Chaeyeon. "Makanya, minta jatah dong ke cowok lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Dating ✓
FanficAwalnya cuma karena game, eh malah kepincut beneran. junkyu ft. chaewon © 2020, fairyunivers.