Day 3

1K 212 51
                                    

Peraturan hari ketiga : Cowok harus mulai perhatian duluan

Hari ini kelas Chaewon ada pelajaran olahraga di jam kedua. Di mana hari paling malesin soalnya kelas Junkyu juga dapet jadwal olahraga hari ini.

Berarti mereka ketemu lagi kan?

Aneh banget. Padahal kelas Chaewon udah biasa olahraga sama kelasnya Junkyu, tapi sekarang rasanya tuh, seperti anda menjadi iron men.

Rasanya *tiiiittt* banget.

"Woi Chaewon! Bengong aja, ayo ganti baju!" seru Chaeyeon yang dari tadi udah siapin baju olahraga di tangannya.

Chaewon langsung kaget, heran sama Chaeyeon tuh kenapa sih hobi banget neriakin dia.

"Iya-iya maaf, ayo ke toilet," ajak Chaewon setelah mengambil baju olahraganya di dalam tas.

"Lo kenapa sih dari kemaren bengong terus?" tanya Chaeyeon sambil makanin pemen.

Chaewon langsung gelagapan. "H-hah? Bengong? Enggak kok gue gak bengong,"

"Halah alesan aja lo, bilang aja kepikiran sama Junkyu," ledek Chaeyeon.

"Ih enggak tau!" elak Chaewon.

Chaeyeon lagi-lagi mencibir. "Nih ya, lo tuh jangan terlalu mikirin orang. Nanti berakibat fatal, kalau lo jatuh cinta gimana?"

Chaewon mengangkat alisnya. "Emang bisa gitu ya?"

"Pernah jatuh cinta gak sih lo? Hadeh bikin emosi," lanjut Chaeyeon, mereka udah sampe di toilet dan ganti baju olahraga sambil diem-dieman.

Toiletnya tadi sepi, berarti temen-temen cewek mereka udah pada ganti baju semua dan sisa dua kutu kupret itu sekarang.

"Waduh gawat, Won! Tinggal kita doang nih yang belom ke lapangan!" seru Chaeyeon, kelasnya sekarang udah gak ada siapa-siapa lagi.

Chaewon sama khawatirnya. "Lo sih ngajak gue ghibah terus!"

"Enak aja! Lo tuh yang kebanyakan bengong dari tadi!" balas Chaeyeon.

Sabodo, sekarang Chaewon udah ngibrit duluan ninggalin Chaeyeon.

Lapangan udah rame banget, baru mau masuk ke barisan anak kelasnya, Chaewon dan Chaeyeon langsung diteriakin.

"Hei kalian berdua! Jangan baris dulu! Sini ke depan!" seru pak Ong.

Chaeyeon langsung narik tangannya Chaewon, terus lari ke depan tanpa rasa malu.

"Kalian kenapa terlambat ke lapangan hah? Mau saya hukum?" tanyanya lagi.

Bukannya ngerasa bersalah, Chaeyeon malah nahan ketawa.

"Kamu kenapa ketawa?"

"Bapak gak cocok marah-marah, bapak terlalu lawak buat saya," jawab Chaeyeon, tawanya pecah.

Chaewon udah komar-kamit aja dalam hati, sumpah kenapa temennya itu masih bisa bercanda sih disaat-saat kayak gini?

"Chaeyeon, kamu lari 100 putaran. Yang di sebelahnya, kamu 30 putaran saja," ucap pak Ong, udah tampang cool begini masih aja dibilang lawak.

Chaeyeon langsung melotot, "Loh pak?? Kok saya banyak banget???"

"Gak usah banyak alesan, cepet lari!"

Mereka berdua pasrah, akhirnya mereka lari muterin lapangan sambil diliatin sama semua siswa-siswi yang ada di lapangan itu.

Dan berakhir Chaewon pingsan.
























Random Dating ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang