Peraturan hari kesembilan : harus ngomong pake aku kamu
"ANJRITTTTT!!" pekik Junkyu setelah membaca kertas di tangannya.
"ASTAGA? ADA MALING???" sahut Jihoon yang kebangun dari tidurnya gara-gara teriakan Junkyu.
"MALING BAPAK LO!" semprot Junkyu emosi, "Ini lo kayaknya beneran sengaja ya bikin peraturan begini?"
Mereka berdua ini lagi ada di dalem kelas, untungnya gak ada siapa-siapa. Yoshi juga lagi ke perpustakaan buat belajar matematika.
Jihoon gak denger apa yang Junkyu bilang barusan, dia lanjut tidur lagi di pojok kelas beralaskan selimut Tayo yang dibawa sama Haechan.
"Heh malih! Gue lagi ngomong juga!" seru Junkyu sambil ngelemparin Jihoon pake sampah-sampah yang disimpen di lacinya dari bulan lalu.
Jihoon auto bangun. "Apaan sih? Gue bukan kotak sampah kali!"
"Giliran digituin aja baru bangun lo," cibir Junkyu.
"Gue tuh capek, Kyu. Abis begadang semaleman gara-gara nonton bola," gerutu Jihoon, ngibas-ngibasin bajunya yang kena kotoran sampah.
"Lagian siapa suruh begadang," ujar Junkyu lagi. Ini ceritanya mereka kebalik, Jihoon jadi suka tidur sedangkan Junkyu jadi sering julid.
"Emangnya kenapa sih? Mau protes tentang peraturan lagi lo?" tanya Jihoon, dia mulai bangun dan ngelipet selimut Tayo-nya Haechan.
Gara-gara Junkyu doang nih acara tidur Jihoon jadi keganggu.
Junkyu ngangguk-ngangguk, tapi tangannya masih mainin game kart rider. "Apaan banget peraturan lo,"
"Hilih, tapi lo seneng kan?" goda Jihoon sambil naik-naikin sebelah alisnya.
"I-Iya sih.."
"Halah udah lah, jadi gak usah sok nolak. Gue tau lo pasti malah seneng dapet peraturan begini," ujar Jihoon, sekarang dia udah duduk di depan Junkyu sambil nyender ke tembok.
Junkyu cuma cengar-cengir doang, yaudahlah emang gabisa ngelak dia.
Anway, ini jam istirahat terakhir. Sisa dua pelajaran lagi baru mereka bisa pulang.
Junkyu ngehela napas, mulai matiin hapenya. Jihoon juga udah ketiduran lagi, Junkyu jadi bingung mau ngelakuin apa.
Pengen ketemu Chaewon, tapi males soalnya pasti ada Felix yang nanya-nanya terus.
Kayaknya Junkyu ketemunya nanti aja deh, sekalian nganter Chaewon pulang.
"Junkyu," panggil Yoshi, kayaknya dia baru aja beres dari perpus. Sambil nenteng dua buku paket tebel di tangannya.
"Oh? Udah balik lo?"
Yoshi ngangguk terus langsung duduk di sebelah Junkyu. Kesempatan bagus, soalnya Jihoon lagi tidur pulas di depan mereka.
"Emm.. lo inget Yoonbin kan?" tanya Yoshi, nadanya serius.
"Anak sekolah sebelah yang itu? Kenapa emangnya?" tanya balik Junkyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Dating ✓
Fiksi PenggemarAwalnya cuma karena game, eh malah kepincut beneran. junkyu ft. chaewon © 2020, fairyunivers.