Junkyu nggak bercanda sama ucapannya di rumah sakit kemaren, dia beneran dateng lagi ke rumah sakit hari ini buat bayar biaya perawatannya Yunseong bareng Jihoon.
"Heh, mampir dulu sana ke ruangan Yunseong," ujar Jihoon sambil toel pundak Junkyu.
Junkyu langsung sewot, "Ngapain? Gue gak mau ah,"
"Harus mau! Udah ayo buruan!" seru Jihoon, bahkan dia rela nyeret-nyeret Junkyu sampe ke ruangannya Yunseong.
Junkyu langsung pasrah aja, eh pas masuk ruangan udah ada Chaewon yang duduk di sebelah ranjang Yunseong.
"Gimana? Udah baikan kan lo?" tanya Jihoon, langsung senyum biar keliatan ramah.
Yunseong senyum tipis, terus dia noleh ke arah Junkyu. "Udah dong, kan ada Chaewon di sini,"
Gak tau aja Yunseong kalau si Junkyu udah misuh-misuh di dalem hatinya.
"Oh iya, gue bisa lapor lo ke polisi loh," ujar Yunseong, masih natap Junkyu.
Tapi yang panik justru malah Jihoon. "Eh anjir yang bener aja lo??"
"Ya bener lah, ngapain gue bohongan?" tanya balik Yunseong, sementara Chaewon cuma diem aja dari tadi.
Jihoon langsung noleh ke arah Junkyu. Bener deh, rasanya Jihoon pengen dorong Junkyu ke sumur sekarang juga. Tuh anak mukanya nyebelin banget soalnya! Gak ada rasa bersalah sedikitpun.
"Jun? Gimana goblok??" bisik Jihoon.
Junkyu lagi-lagi ngangkat bahunya acuh, beneran gak peduli kayaknya sama anceman Yunseong.
"Ah gue kepret juga lo Sumiati," cibir Jihoon. Terus dia langsung natap Yunseong lagi.
"Seong, emang harus banget ya lapor polisi?"
Yunseong ketawa pelan. "Gue bisa kok gak ngelapor ke polisi, tapi dengan satu syarat,"
"Apaan??"
"Chaewon jadi milik gue,"
Lagi dan lagi, bukannya Junkyu yang panik tapi malah Jihoon yang bahkan pengen banting tv di dalem ruangan itu sekarang juga.
Chaewon sendiri diem aja, mukanya gak keliatan kesel sama omongan Yunseong barusan. Cewek itu keliatan biasa aja.
Junkyu ketawa sambil natap Yunseong remeh. "Ambil aja kalau gitu, biar gue bebas dari penjara."
Terus dengan kurang ajarnya, Junkyu pergi dari ruangan itu.
Beneran deh, Jihoon udah siap-siap buat banting tv sekarang juga.
Padahal Junkyu gak tau aja, kalau Chaewon lagi nahan nangis.
Chaewon kira Junkyu bakal marah atau nggak setidaknya cowok itu nggak ngebiarin Chaewon jadi milik Yunseong.
Tapi ternyata Chaewon cuma banyak berharap.
—————
"Gimana? Sakit kan?"
Junkyu ngehela napas berat sambil ngeluarin asep rokoknya. Dia nggak pernah sefrustasi ini sebelumnya.
"Ih sumpah ya kok lo goblok banget sih soal masalah percintaan???" cibir Jihoon.
"Makanya sebelum bertindak itu dipikir-pikir dulu, kalau bukan temen udah gue hanyutin lo ke kali ciliwung," lanjut Jihoon masih sambil mencibir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Dating ✓
FanfictionAwalnya cuma karena game, eh malah kepincut beneran. junkyu ft. chaewon © 2020, fairyunivers.