Day 20

764 145 53
                                    

Dua bulan berlalu, hubungan Chaewon sama Junkyu sejauh ini masih baik-baik aja.

Mereka kuliah di Kampus yang sama meski beda jurusan sama fakultas.

Chaewon anak Kedokteran, sedangkan Junkyu anak Ilmu komunikasi.

Sekarang mereka berdua lagi makan di kantin fakultas Kedokteran. Siapa yang nyangka kalau mereka sekarang makin buciiin banget gak mau lepas. Lebih bucin dibanding SMA dulu.

"Makan Jun, jangan liatin aku terus," keluh Chaewon yang lagi mengunyah somay itu.

Junkyu langsung mangap-mangapin mulutnya. "Suapin dong sayangku,"

"Kim Junkyu kamu ini udah kuliah loh?? Ngangkat sendok aja mager banget!" seru Chaewon sambil ngedumel lagi.

Seriusan deh Junkyu semenjak kuliah kemanjaan dan kemageran cowok itu makin meningkat. Chaewon jadi pusing.

"Iihh.. kan biar romantis tau?" tanya Junkyu.

"Heran gue punya cowok kok modelan begini," protes Chaewon, tapi tetep aja dia nyuapin Junkyu.

Gak lama kemudian, pemilik suara dari si biang rusuh langsung menuhin seisi kantin fakultas.

"Haii monyet-monyetku!"

"Apaan sih nih satu babi, ngerusuh mulu kerjaannya." sahut Junkyu emosi.

Jihoon langsung nyengir kuda. "Yaelah sensi amat yang lagi bucin, kayak gue dong tau tempat kalau mau bucin."

Chaeyeon langsung mendelik, dia ngehempasin tangan Jihoon dari pundaknya. "Diem lo, sok iye banget ngerangkul gue."

"Galak amat sih ibu negara?" ucap Jihoon gak terima.

"Bawelll ah diemmm," ujar Chaeyeon sambil ngebekep mulut Jihoon.

Chaewon geleng-geleng kepala sendiri ngeliat pemandangan itu. "Ini kalian pacaran apa musuhan sih?"

"Musuhan lah, ngapain gue pacaran sama si babi buntel ini," sahut Jihoon.

"Yeee anjing, gue chidori juga nih." ujar Chaeyeon.

"Kok lo mau sih Yeon pacaran sama dia? Padahal gak ada ganteng-gantengnya nih orang," tanya Junkyu, Jihoon udah siap baku hantam sekarang.
      
"Gatau njir, kayaknya gue disantet deh sama nih orang." jawab Chaeyeon.

"Bi ah lo mah gituuu, ngambek nih gue???" tanya Jihoon sambil misuh-misuh.

"Dih bodo amat, gue masih punya Han Jisung."

"Terosss aja si Jisung Jisung itu mulu," protes Jihoon.

Junkyu sama Chaewon ketawa. Pasangan di depan mereka ini jadian pas baru aja lulus SMA. Tapi tetep aja tingkahnya masih sama. Gak ada romantis-romantisnya.

Chaewon juga kaget pas tau Chaeyeon daftar di Kampusnya. Katanya sih gak mau ldr-an sama Jihoon, soalnya cowok itu kuliah di Kampus yang sama kayak dia sama Junkyu.

Mereka berdua juga satu fakultas meskipun beda jurusan. Chaeyeon jurusan Akuntansi, sedangkan Jihoon jurusan Manajemen.

"Oh iya, Asahi sama Hitomi gimana nih?" tanya Chaewon tiba-tiba.

"Lancar aja kok kata Jaehyuk," ujar Junkyu, Jihoon ngangguk setuju.

"Mantep juga ya si Asahi, gue gak nyangka dia bisa suka sama cewek." timpal Jihoon.

Chaeyeon langsung mencibir. "Ya iyalah, semua orang bisa jatuh cinta bego."

"Yaudah sih gak usah ngegas tolol."

Random Dating ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang