1. SHIREN SYARMYN

1.6K 147 18
                                    

Sebelum baca, gimana kalo ketuk layar, clik bintang dulu yeorobun😌.
.
.

Seorang pria yang sudah beruban menyudahi kelasnya hari ini. Setelah mengucapkan salam pria itu keluar dari kelas. Langsung saja semua murid yang ada di ruangan tersebut melakukan peregangan. Rasa pegal di persendian setelah dua jam lamanya mereka menerima materi dari seorang dosen ilmu biologi.

“jadi tugasnya langsung ke pak Waryo ya, jangan sampai ada yang telat ngasih tugas. Gue nggak mau kena lagi.” sorak cowok dengan pakaian yang lebih rapi dari cowo lainnya.

“iyee..bawel lo Ben” timpal seorang cewek yang masih menelungkupkan wajahnya di meja.

“bukan bawel gue Ren. Tapi buat ngingetin lo aja. Gue kena sembur pak waryo itu 50 persen karna salah lo”

Cewek yang dipanggilnya Ren itu langsung mengangkat kepala dan mendengus.” yaaa..mana gue tau kalo tugas dikasih ke tu aki-aki. Lagian kan bukan cuma gue,si Taufik sama Anjar juga kali”

“EHH..NGGAK BISA GITU DONG. Kan elo yang ngasut kita berdua supaya telat ngasih tugas.” bela cowok yang berpenampilan acak-acakan.

“LAH..LO SENDIRI NGAPAIN MAU.” soraknya lalu melenggang pergi keluar kelas.

“RESEEK LO MAK LAMPIRRRRR!!!!”

###

”WOI REN!!! SHIRENNN!!”

“apaan sih? Kampus ni. Bukan kebou raya bogor. Nggak usah pake teriak.” degusnya.

“lo yang budek. Gue panggil nggak nyaut.”

“gue laper nih. Makan yukk!!”

“males ah makan bareng lo. Dikira lesby ntar gue.” tolaknya. “mending gue pergi makan sama Huges.”

Shiren langsung senyam senyum sambil mengetik sesuatu di ponselnya.

“yaudah,gue makan sama Bayu aja. BYE!!”

Shiren hanya mengangguk-angguk sembari membalas pesan dari seseorang di ponselnya. Terus berjalan sambil menunduk sesekali tersenyum bahkan tertawa.

BRAKK..

Seseorang menambrak bahu shiren yang langsung membuat ponsel gadis itu terpental ke lantai. Dan na’asnya ponselnya langsung retak dan mati.

“WOI!!! KALAU JALAN HATI-HATI DONG!!” teriaknya dengan emosi.

“LO YANG JALAN NGGAK PAKE MATA. Malah nyalahin orang.” balas cewek perambut bob tak mau kalah.

“eh lo anak mana hah? BERANINYA LO TERIAK DI DEPAN MUKA GUE!! JELAS-JELAS LO YANG SALAH.!!” teriak shiren dengan emosi.

“gue nggak mau tau. Lo harus ganti hp gue, SEKARANG!” ucapnya sambil melipat tangan di dada.

“OOOW,,nggak bisa gitu dong. Dari segi mana pun lo yang salah. Semua orang juga liat kali.LO YANG JALAN NGGA PAKE MATA!!”

“sejak kapan orang jalan pake mata? Lo bego?” ucapnya malah balik mengejek.

Cewek berambut bob itu terperanggah dan langsung berkacak pinggang.” heran gue, kenapa orang tolol kayak lo bisa masuk fakultas orang pinter kayak gini.”

“apa lo bilang? Gue?tolol? HELLOWWW!!! LO TANYA KE ANAK FAKULTAS SINI, SIAPA YANG IP-NYA PALING TINGGI SEMESTER KEMAREN!!” soral shiren yang angkuh.

“Arlan Ren!!” seru salah satu mahasiswi dari gerombolan penonton cekcok mereka.

“TUH..SI ARLAN. DENGER NGGAK?” tanya shiren seakan yang punya IP tinggi itu adalah dirinya.

Pacar KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang