BAB I. PROLOG PERTAMA

489 107 148
                                    

{Cobalah dengarkan lagu di atas untuk menambah feel sebelum membaca}
×××××××××××××××××××××××××××××××××××××

[ Apa yg terjadi di dalam cerita ini hanyalah fiksi belaka. Tidak ada maksud untuk menyinggung pihak manapun. Bila terjadi kesalahan selama penulisan, bisa langsung beri komentar di kolom yang sudah disediakan ya. Dan aku minta maaf bila terjadi persamaan nama tokoh, tempat, atau semacamnya. Sekian dan terimakasih. ]

#Sudah Direvisi

______________________________________________

"Aku tidak perduli kau itu anak pembunuh atau apapun, aku cuma ingin mengeluarkanmu dari kehidupan buruk itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku tidak perduli kau itu anak pembunuh atau apapun, aku cuma ingin mengeluarkanmu dari kehidupan buruk itu."

"Enyahlah, sebelum aku.,"

"Apa? Kau ingin membunuhku juga? Baiklah, lakukan sekarang."

"Siapa kau sebenarnya?"

"Aku adalah bagian dalam hidupmu."

"Huh, omong kosong macam apa ini? Berhentilah ber-drama di depanku."

"Aku tidak suka memakai topeng di depan orang, jadi aku yang ada di depanmu sekarang adalah aku yang aslinya. Aku tidak sama sepertimu."

"Apa maksudmu?"

"Evita dan Lani adalah orang yang sama. Kalian berdua adalah gadis paling manis yang pernah kukenal, tapi sayangnya kau membagi jiwamu sendiri."

"Apa??"

"Aku salut padamu, kau hebat. Kau bisa bertahan hidup di dalam tubuh yang bahkan kau sendiri tidak sadar ada bermacam-macam jiwa di dalamnya, dan kau tahu, jiwa itulah yang sudah kau ciptakan selama ini, tanpa sadar."

"Tutup mulutmu, brengsek!"

"Terserah kau mau menyebutku seperti apa. Tapi ingat seberapa besar sakitnya tubuhmu sekarang, itu belum seberapa dengan rasa sakit yang dipendam oleh hatimu sendiri."

"Aku pulang duluan, sampai jumpa besok." pamit laki-laki itu akhirnya

Perkataan itu seketika menyihir seluruh tubuhku untuk tidak bergerak.
Entah mengapa suasana hati ini seakan rapuh setelah mendengar kata-katanya.

Aku tidak tahu, aku tidak paham, aku tidak mengerti apa maksud dia berkata seperti itu padaku?
Lantas, ada apa dengan diriku? Mengapa tubuhku seakan berubah drastis seperti ini? Apa yang salah denganku? Apa!?
Dan laki-laki itu, siapa dia sebenarnya??


















/NEXT >> /
B1A4 - A Lie

ALTER EGO  [END] [HASIL GABUT] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang