🌺 Q&A 🌺

126 67 49
                                    

From amazedkimm_

1. Sebenernya Lani itu emang sifatnya begitu atau cuma ke beberapa orang doang?
= Emang sifatnya gitu kak ke semua orang.

2. Apa yg buat Lani menutup dirinya dari orang sekitar?
= Dia kayak gitu karna tekanan batinnya yg udah kacau balau gegara keburukan dari keluarganya sendiri.

3. Kenapa juga gak ada yg suka sama Lani, padahal dia gak buat kesalahan apa-apa?
= Itu karna orang² disekitarnya udh nganggap dia + ayahnya itu sebagai manusia yg gak pantas hidup.

4. Tadi di jelasin kalo Rion itu orang kaya, apa nanti keluarga Rion juga ada hubungannya sama keluarga Lani?
= Kalo dari unsur keluarga sih gak ada. Yg berhubungan sama Lani itu cuma Rion doang, soalnya dia masih punya dosa ama Lani, wkwkwk canda doang loh ya😂.

From Andrahhh35

1. Aku masih agak bingung nih, itu kenapa Lani bisa gak kenal sama mamanya sendiri? Emang papanya gak ada ngasih tau apa ttg mama yg ngelahirin dia?
= Wah pertanyaan yg bagus, tapi kayaknya itu udah dijelasin dikit deh di bab sebelumnya, kalo gak salah di bab pertama ya🤔. Coba deh di baca ulang, biar bisa tau dikit².

2. Umur kakak perempuan Rion itu berapaan kak? Terus kenapa Rion gak pernah ngeliat kakaknya sendiri?
= Umur kakaknya 32 tahun. Aduh pertanyaan kamu itu lah🤭~ terlalu intim banget wkwkw, kakaknya Rion lagi pergi jauuuuuuuuhhhhh banget, gadak org yg tau tempatnya dmn selain aku😋.

3. Kak judul bab selanjutnya apa? Hahaha
= Kita liat Minggu depan ya😚

4. Oya kak pertanyaan terakhir nih, apa bener Lani punya kepribadian ganda disini?
= Menurut kamu? Wkwkw😂

From @haechanwuw

1. Arti dari Alter Ego itu sebenernya apa sih kalo boleh tau?
= Alter Ego itu adalah diri kedua yang berbeda dari kepribadian yg aslinya.

2. Apa Rion sama Lani bakal berteman seterusnya?
= Eum kayaknya gak deh, tapi gatau juga ya😌

3. Kakaknya Rion ada dimana sih kak? Kok gak pernah jumpa sama adeknya?
= Kakaknya lgi nginap dulu di tempat jauhhh, ntar kalo ada waktu baru bisa ketemu ama Rion., Wkwk

4. Kak temen aku juga ikutan baca nih cerita, terus kami berdua berdebat nentuin mamanya Lani udah meninggal atau belum, jadi selagi kakak buka tanya jawab, aku mau tanya kepastian nih ama kakak, jawaban siapa yg paling bener di antara kami berdua?
= Wkwkw jangan berdebat atuh, jawaban yg paling bener ya udh pasti aku dong, wkwk. Mamanya Lani itu masih idup kok, cuma belum waktunya aja dia muncul di ceritaku😋

5. Pertanyaan terakhir nih kak, Alter Ego sampai bab berapa kak selesainya?
= Sampe bab 20 kak, ntar akhirnya di tutup sama epilog.

From @Salsaatikash23

1. Aku udh baca cerita kk sampe bab terakhir di update, aku penasaran nih sama kehidupannya Lani, boleh kasih bocoran dikit gak kak tentang dia?
= Buat kamu apa yg gak boleh😚. Lani itu sebenernya anak yg manis kayak anak-anak pd umumnya. Cuma karna hidup dari keluarga yg berantakan, jiwa kekanakan Ha-kyung udh berubah jdi jiwa yg tertutup. Baginya suasana di dunia ini hanya ada kehampaan doang. Trus dia juga percaya kalo hidup yg dijalaninya itu adalah kutukan dari orang-orang yg benci sama keluarganya.

2. Aku agak bingung deh kak baca kata-kata yg ada di covernya itu, apa iya Lani anak dari seorang pembunuh?
= Kalo ini aku belum bisa jawab pasti, soalnya aku juga belum baca bab bagian ini sih wkwkw, so kita tunggu aja lah ya sampai bab nya di publishkan.

3. Aku udah lihat bab bonus kakak yg ttg foto itu, kalo aku boleh tau kenapa kakak bisa terinspirasi sama huang renjun? Itu member nct dream kan?
= Hahaha iya bener, dia salah satu member nct dream + nct. Jawabannya sih cuma satu kak, ekspresi wajah dia waktu senyum & waktu gak senyum itu cocok banget untuk karakter si Rion disini, makanya itu dia jadi sumber utama aku berinspirasi.

4. Alur cerita kakak keren banget, aku suka, kakak dapat ide darimana sih bikin cerita yg beginian?
= Siapa lagi kalo bukan dari yg diatas🤗.

Okay deh cukup sampai disini dulu ya sesi tanya jawabnya, ntar kalo ada hari istimewa lagi, aku bakal buka balik kok.

Sekian bab bonus dariku, makasih banget sudah mau dibaca+divote, semoga aku bisa ngelanjutin ceritaku lebih seru lagi ya, PLISS JANGAN BOSAN-BOSAN NUNGGUIN AKU UPDATE😣!!

Oya sekedar info aja, ini juga berlaku buat seterusnya, tiap hari minggu+senin aku izin cuti ya sayang😚.. tenang aja, aku pasti bakal update kalau sempat

Mohon maaf bila ada salah kata dariku. Jangan malu" buat kasih aku kritikan, saran, dan bintangnya ya.

ALTER EGO  [END] [HASIL GABUT] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang