MY SON ♢♢ 04

1.7K 248 35
                                    

after met his daddy
.

.

.

.

Hyunjae membuka gorden kamar yang di penuhi dengan gambar kucing. Kamar yang merupakan milik anak kedua nya, Lee Hyunjoon. Atau biasa di panggil Hwall.

Sinar matahari menyeruak masuk ke dalam saat gorden itu terbuka, memenuhi kamar gelap itu dengan sinar nya. Sosok manis di ranjang itu terusik dari tidur nya, ia menggeliat kecil sebelum akhir nya membuka mata.

Hyunjae tersenyum, ia hampiri anak nya itu dan duduk di tepi ranjang.

"Hwallie, ayo bangun sayang. Kau harus bersiap ke sekolah." Ucap Hyunjae lembut sambil mengelus kepala Hwall, membuat anak manis itu merasa nyaman hingga ingin tidur kembali.

Hyunjae tersenyum gemas pada anak bungsu nya yang malah kembali meringkuk sambil memeluk tangan nya.

"Sayang ayo bangun, kau tidak lupa kan kalau ingin membeli kucing sepulang sekolah?"

Hwall yang mendengar kata kucing langsung membuka lebar mata dan mendudukan diri nya.

Dengan wajah khas baru bangun tidur nya, Hwall menatap Hyunjae dengan mata berbinar.

"Sungguh mom?" Hyunjae mengangguk cepat.

"Okay, aku akan mandi sekarang." Hwall turun dari ranjang dan segera masuk ke dalam kamar mandi.

Hyunjae hanya menggeleng kan kepala nya melihat kelakuan sang anak.

Hyunjae berdiri lalu merapikan ranjang sang anak.

Cup

Pria cantik itu terkejut saat merasakan kecupan tiba-tiba di pipi kiri nya.

Hwall sang pelaku hanya memasang cengiran nya, "Morning kiss, mom." Ucap nya dan kembali berlari masuk ke kamar mandi.

Hyunjae kembali merapikan kasur, ia tersenyum sedih menatap bingkai berisi gambar sebuah keluarga yang terlihat bahagia di kasur Hwall, seperti nya putra nya memeluk bingkai itu lagi semalaman. "Kau pasti sangat merindukan daddy mu ya." Hyunjae berkaca-kaca.

"Maafkan mommy sayang, dulu mommy terlalu tertekan hingga salah mengambil keputusan. Padahal mommy tau, daddy mu pasti akan melindungi kita. Tapi sekarang semua sudah terjadi, tidak ada yang bisa mommy lakukan sampai mommy menemukan daddy mu dulu."

♢♢

Juyeon melirik anak nya yang dengan malas mendorong koper milik nya menuju mobil yang akan membawa mereka menuju rumah lama Juyeon.

Ingatan Juyeon melayang pada masalalu nya, tersenyum kecil saat mengingat masa-masa bahagia nya dengan Hyunjae. Namun kemudian ia mengeraskan rahang saat ingatan tentang saat sebelum ia memutuskan untuk pergi dari kehidupan Hyunjae.

Dan juga sebelum ia memutuskan untuk melepaskan hubungan nya dengan Hyunjae. Dengan mengirim kan surat cerai seminggu setelah ia pergi.

Masih teringat jelas dalam ingatan nya saat Hyunjae lebih memilih bersama orang lain di bandingkan diri nya. Dan setelah itu ia membawa Yeonjae bersama nya, sebenarnya ia juga ingin membawa Hwall tapi anak itu masih terlalu kecil untuk jauh dari ibu nya.

"DADDY!" Juyeon tersadar dari lamunan nya saat suara keras Yeonjae yang memanggil nya terdengar.

"Iya sayang, ada apa?" Tanya Juyeon pada Yeonjae yang ternyata sudah berada di dalam mobil.

"Apa daddy akan terus berada di situ? Ayo cepat masuk dad~" Yeonjae merajuk.

"Iya sayang, daddy masuk." Juyeon segera masuk ke dalam mobil, duduk di sebelah sang anak.

Huh, jika memikirkan hal itu Juyeon selalu lupa dengan sekitar nya.

♢♢

Hyunjae mendudukan diri nya di sofa, ia lelah sehabis membersihkan apartemen nya. Ya, Hyunjae memang sudah kembali ke apartemen nya yang ia tinggali bersama Hwall.

Hyunjae menghidupkan televisi, mungkin menonton televisi bisa mengusir rasa bosan nya.

Drtt drtt drtt drtt

Hyunjae yang begitu serius menonton harus mengalihkan perhatian nya saat ponsel milik nya berbunyi.

Melihat nama Sunwoo tertera disana, buru-buru Hyunjae mengangkat nya. Firasat nya mengatakan ini adalah baik.

"Halo Sunwoo, ada apa?" Tanya Hyunjae, jantung nya berdetak cepat sekarang.

"Mereka, sudah kembali ke Korea. Dan sekarang kembali menempati rumah lama kalian." Jelas Sunwoo yang baru saja membuntuti Juyeon.

Hyunjae berkaca-kaca.

"Sungguh?"

"Ya hyung, aku melihat nya sendiri di bandara dan aku membuntuti mereka sampai rumah."

"Terimakasih banyak Sunwoo, sisa nya biar aku yang bereskan."

"Ya hyung, semoga kalian bisa kembali bersama. Dan kalau butuh bantuan lagi, hubungi saja aku."

"Pasti, sekali lagi terimakasih."

"Sama-sama hyung."

Pip

Panggilan terputus, Hyunjae membuka galeri nya. Memandangi foto ia, Juyeon dan Yeonjae yang di ambil 9 tahun lalu.

"Kita pasti kembali bersama."

♢to be continue♢
Friday,240720

MY SON ♢♢ after met his daddy [slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang