MY SON ♢♢ 11

1.7K 222 40
                                    

after met his daddy
.

.

.

.

Waktu berlalu begitu cepat, hingga kini sudah satu bulan berlalu Hyunjae dan Hwall tinggal bersama Juyeon dan Yeonjae. Namun selama satu bulan ini juga Hyunjae belum berhasil membawa Juyeon pergi menemui Rowoon.

Saat ia dan Juyeon datang ke apartemen Rowoon seseorang yang tinggal di unit sebelah mengatakan pria itu sedang pergi dan entah kembali kapan.

Hyunjae hanya bisa menelan kekecewaan nya dan Juyeon hanya tersenyum seraya mengelus kepala sang istri.

Suara tawa menggema di penjuru ruangan saat Hyunjae baru saja memasuki rumah nya. Ia baru saja kembali dari luar karena ada hal yang harus ia urus. Hyunjae tertawa kecil melihat kedua anak nya sedang bermain kejar-kejaran bersama sang ayah. Berlari memutari seluruh ruang tamu bahkan tak jarang mereka menabrak sesuatu dan membuat nya berantakan.

Dan ya, memang hari ini Juyeon lebih memilih untuk tetap di rumah karena tak ada hal penting yang harus di selesai kan di kantor.

"HYUNG AYO TANGKAP DADDY!" Hwall berteriak di angguki oleh Yeonjae, kedua nya lantas berlari mengejar Juyeon sambil tertawa.

Seperti nya mereka tidak menyadari kehadiran nya pikir Hyunjae.

Tersenyum, Hyunjae berjalan perlahan sambil terus memperhatikan anak dan suami nya.

Namun tiba-tiba Juyeon menghampiri nya dan berdiri di belakang nya. Membuat kedua anak nya memekik meminta Hyunjae untuk menahan Juyeon.

"MOMMY TANGKAP DADDY!" Teriak Hwall.

Juyeon bersiap untuk kembali berlari tapi Hyunjae dengan cepat berbalik dan memeluk tubuh besar itu erat.

Hwall dan Yeonjae tersenyum lebar, setelah lelah berlarian akhir nya sang ayah tertangkap juga.

Juyeon menatap Hyunjae meminta di lepas namun si cantik menggeleng dan menyuruh kedua anak nya menahan Juyeon.

Juyeon pasrah, bisa saja ia memberontak tapi pasti akan membuat istri nya itu jatuh.

Hwall dan Yeonjae masing-masing manahan tangan Juyeon.

"Daddy sudah tertangkap, yeayy~"

Juyeon pura-pura cemberut. "Ya daddy kalah." Jawab nya lemas, Hyunjae terkekeh melihat kedua anak nya yang sangat bahagia.

Yeonjae menatap Hwall, si kecil mengangguk mengerti.

"Daddy ingat janji daddy kan?" Juyeon mengangguk. "Pasti."

"Janji? Janji apa?" Tanya Hyunjae penasaran sembari menyuruh ketiga kesayangan nya untuk duduk di sofa.

Yeonjae dan Hwall duduk di sisi kanan kiri sang ibu seraya memeluk tubuh Hyunjae. Juyeon yang duduk bersebrangan hanya tersenyum masam istri nya di kuasai oleh anak nya.

"Jadi apa yang daddy janjikan pada kalian, hmm?"

"Daddy janji akan memberikan apapun yang aku dan Hwall mau jika kami berhasil menangkap daddy." Jawab si sulung di setujui Hwall.

Hyunjae menatap Juyeon tajam yang hanya di balas cengiran tak berdosa.

"Jadi, apa yang diinginkan anak-anak daddy?" Tanya Juyeon.

"Kita ingin mempunyai adik bayi seperti adik bayi nya paman Changmin." Jawab Yeonjae lagi membuat Juyeon dan Hyunjae bertatapan karena terkejut.

Ya, Changmin baru saja melahirkan anak kedua nya dengan Younghoon beberapa hari lalu.

"Tapi sayang--"

"Tidak ada tapi-tapian dad! Daddy sudah janji pada kami!" Si kecil menatap marah Juyeon membuat pria tampan itu menyerah.

"Tanyakan juga pada mommy mu, jika setuju maka daddy juga setuju." Juyeon menyeringai.

Hwall dan Yeonjae menatap Hyunjae dengan puppy eyes nya.

"Tapi mommy tidak janji sayang, jika tuhan belum memberikan adik bayi kalian main dengan baby nya paman Changmin ya."

Kedua nya mengangguk lalu memeluk Hyunjae.

Hyunjae menatap Juyeon tajam, "Awas kau Lee Juyeon!!" Ucap nya tanpa suara.

"Tak apa sayang." Jawab pria tampan itu juga tanpa suara. Hyunjae hanya memutar malas bola mata nya.

"Ya sudah sekarang kalian semua bereskan kekacauan ini, mommy akan memasak untuk makan siang." Perintah Hyunjae, ketiga nya kompak memberi gestur hormat membuat kekehan lolos dari bibir pria cantik itu.

"Ingat! Semua nya harus kembali ke tempat semula dengan rapi."

"Yes, mom!"

♢♢to be continue♢♢
Tuesday,241120

aku butuh kritik buat cerita ini gais:'( karena aku ngerasa semakin lama cerita nya semakin aneh😭

MY SON ♢♢ after met his daddy [slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang