MY SON ♢♢ 09

1.8K 236 22
                                    

after met his daddy
.

.

.

.

Hari ini adalah weekend, dan pagi ini Hyunjae sedang memasak makanan kesukaan Juyeon dan juga anak-anak. Setidaknya, ia bisa memulai dengan hal kecil lebih dulu untuk kembali dekat dengan suami nya itu. Ia harus membuat pria tampan itu kembali luluh pada nya. Dan saat itu ia akan menjelaskan semua nya secara perlahan pada Juyeon.

Hyunjae mengusap peluh didahi nya. Dengan senyum nya, ia mulai menyusun makanan tersebut di meja setelah itu baru ia akan membangunkan suami dan anak nya.

"Huh.. selesai." ucap Hyunjae tersenyum lebar. Ia melepas apron yang melingkar di tubuh nya. Menaruh nya di tempat semula lalu segera melangkah meninggalkan dapur menuju kamar sang anak lebih dulu.

Hyunjae memutar knop pintu di depan nya, mendorong pintu bercat putih dengan tulisan 'Lee Yeonjae's badroom' itu perlahan. Menampilkan keseluruhan ruangan itu, dimana dua anak nya masih asik bergelung di bawah selimut.

Hyunjae melangkah masuk semakin ke dalam, ia tersenyum kecil. Melihat posisi tidur Yeonjae yang memeluk Hwall. Hyunjae membuka gorden kamar, sengaja agar sinar mentari masuk ke dalam mengusik tidur kedua putra nya.

Dan berhasil. Sang kakak yang pertama kali bangun menggeliat kecil sebelum membuka mata nya.

"Selamat pagi anak mommy yang tampan." Ucap Hyunjae mengecup singkat kening Yeonjae.

Yeonjae tersenyum manis pada Hyunjae, inilah yang ia inginkan. Sang ibu membangunkan nya di pagi hari untuk sarapan atau pun mandi. Ia sudah lama sekali menantikan ini.

"Bangunkan adik mu dan segera bersiap ya, mommy sudah memasak makanan kesukaan kalian." ucap Hyunjae ceria di balas anggukan semangat Yeonjae.

Setelah membangunkan anak nya, Hyunjae segera ke kamar utama. Kamar yang ia tempati dengan Juyeon dulu.

Hyunjae menarik napas dalam lalu menghembuskan nya sebelum memutar knop pintu di hadapan dan mendorong pintu.

Hyunjae melangkah masuk ke dalam lalu segera membuka gorden kamar membiarkan cahaya masuk. Namun pria tampan yang masih berada di atas ranjang itu seperti nya sama sekali tidak terusik sedikit pun.

Hyunjae kembali melangkah mendekati Juyeon, mengguncang pelan tubuh besar itu agar terbangun.

"Juyeon, bangunlah.. ayo sarapan anak-anak pasti sudah siap."

Hening

Tidak ada tanda Juyeon akan bangun. Hyunjae menghela napas, ia menarik lepas selimut dari tubuh Juyeon. Namun itu membuat pipi nya merona melihat suami nya yang hanya menggunakan celana dalam saja.

Hyunjae kembali mengguncangkan tubuh Juyeon, namun lebih kuat dan berhasil membuat pria tampan itu terusik.

"Juy--AaAA" Hyunjae terperanjat kaget saat Juyeon malah menarik tangan nya membuat tubuh ya jatuh di atas tubuh besar Juyeon.

Hyunjae hendak berdiri namun Juyeon menahan nya.

Juyeon membuka mata nya, ia menatap Hyunjae dan tersenyum miring saat melihat banyak bercak kemerahan di leher, bahu dan dada Hyunjae yang terlihat karena baju kebesaran yang di pakai pria cantik itu sedikit merosot.

"Juy--"

"Apa yang kita lakukan semalam?" Potong Juyeon dengan datar sebelum Hyunjae menyelesaikan ucapan nya.

MY SON ♢♢ after met his daddy [slow up]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang