"Halo semua, kenalkan ini Park Jisung. Kalian bisa panggil Jisung, Jwie, atau Icung"
Seperti itulah pembukaan untuk vlog terbaru yang sedang direkam oleh Jisung di backstage. Sekarang mereka sedang dalam masa promosi album terbaru yaitu Ridin.
"Noona!!" Teriak Chenle dan sontak semua juga ikut berbalik ke arah pintu, termasuk Jisung yang masih memegang kamera.
"Mommy" teriak Nana alias Na Jaemin yang kini sudah berlari ke arah wanita yang baru saja membuka pintu itu dan langsung memeluknya.
Senyuman hangat terpancar dari wajahnya. Bahkan kini Jisung sudah mematikan kameranya dan menghampiri yang lain.
"Ahh, hyung.. " rengek Jisung dan menarik Nana agar melepaskan pelukannya.
"Wae? Wae? Wae?" Balas Nana
"Noona..." rengeknya lagi sambil menggenggam tangan wanita yang sejak tadi mereka perebutkan.
"Ahh.. hyung! Ini Noona-ku. Lepaskan dia!" Rengeknya kemudian
"Huh? What?? Ini Mommy nya hyung. Lagipula kau tidak mau memanggilnya Mommy, ya sudah biar hyung saja. Ya kan, Mommy?" Balas Nana.
"Noonaaa.." rengek Jisung dan hanya dibalas senyuman.
"Ahh.. ya sudah, Noona sudah tidak sayang Jwie lagi. Noona sama Jaemin hyung saja" balasnya dengan nada khas orang ngambek dan sedikit menjauhkan diri dari keduanya.
Sontak Noona yang dia maksud dan juga hyung-hyungnya yang lain tertawa melihat reaksi Jisung yang sangat lucu. Wanita itu kemudian menatap Jaemin dan perlahan melepaskan pelukan anak itu lalu menghampiri satu lagi anak kesayangannya."Ya ampun, sayang. Noona itu sayang Jwie, sayang Nana juga. Noona sayang kalian semua" ujar wanita itu kemudian mengusap rambut Jisung yang kini sudah duduk di sofa.
Jisung hanya diam saja, sepertinya dia masih marah.
"Oh iya, tadi Noona bawa makanan buat Jwie sama yang lain. Tunggu sebentar yah" ujar sang Noona sambil mengambil ponselnya dari sakunya dan menelpon seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
JISUNG
FanfictionJisung itu nge gemesin, sumpah. Dia diem aja tuh udah lucu, apalagi kalau udah gugup, panik atau ada maunya. Pen gue gigit saking gemesnya ^-^ Tapi, gak boleh. Gue bukan Haechan *Oneshoot* 😁